Sukses

Entertainment

5 Potret Gaya Rambut Reza Rahadian dalam Film Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian Matulessy, atau yang dikenal dengan Reza Rahadian, adalah seorang aktor ternama di Indonesia. Reza yang mengawali kariernya di dunia modeling pada usia 17 tahun, kini telah membintangi banyak film Indonesia. Salah satu filmnya yang sedang terkenal adalah Layangan Putus.

Dalam membintangi berbagai macam judul film, Reza juga memenangkan berbagai macam piala penghargaan. Di tahun 2023, Reza memenangkan penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam film Berbalas Kejam, di Festival Film Indonesia. Selain menjadi seorang aktor, ternyata Reza merupakan seorang model, penyanyi, dan sutradara Indonesia.

Lelaki keturunan Persia dan Ambon, yang menjadi Ketua Festival Film Indonesia periode tahun 2021 sampai dengan 2023, memiliki gaya rambut yang ciri khas. Namun, Reza sering mengganti gaya rambutnya saat membintangi sebuah film. Intip potret gaya rambut Reza Rahadian dalam film-film terbarunya:

1. Gaya Rambut Reza Rahadian di Film Layangan Putus

Dalam film Layangan Putus the series, Reza Rahadian terlihat bergaya rambut rapi, bagaikan suami yang pekerja keras. Namun, gaya rambutnya sedikit berubah saat memerankan Aris di film Layangan Putus the movie. Rambut Reza berubah dengan gaya poni belah tengah dan sedikit panjang di bagian belakang, namun tetap terlihat keren dan menawan.

2. Gaya Rambut Keriting yang Menakjubkan dalam Film Berbalas Kejam

Berbalas Kejam adalah sebuah film yang diperankan oleh Reza Rahadian. Reza berperan sebagai Adam, yang berprofesi sebagai arsitek. Gaya rambutnya dalam film ini dibuat lebih panjang, tebal dan keriting. Reza juga menggunakan brewok. Penampilannya menggambarkan tentang seorang lelaki yang penuh trauma dan rasa dendam sejak keluarganya dibunuh di hadapannya.

3. Ubah Rambut Menjadi Gaya Cepak dalam Film 24 Jam Bersama Gaspar

Menjadi seorang aktor utama dalam film 24 Jam Bersama Gaspar, membuat Reza mengubah gaya rambutnya. Reza memotong rambutnya menjadi model cepak, yang menggambarkan perannya sebagai seorang detektif partikelir yang divonis akan mati dalam 24 jam. Tentu saja gaya rambut ini membuatnya tampil lebih rapi dan keren.

4. Gaya Rambut Ikal dan Brewok Panjang dalam Film Siksa Kubur

Unggahan foto di akun instagram milik Reza Rahadian, menunjukkan bahwa Reza Rahadian akan mengambil peran di film Siksa Kubur. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar ini, akan tayang di tahun 2024 ini. Reza Rahadian akan tampil dengan gaya rambut ikal dan brewok yang panjang.

5. Gaya Rambut Cepak dan Rapi di Film Pasutri Gaje

Reza Rahadian kembali berpenampilan dengan rambut cepak yang rapi, untuk memerankan Adimas di film Pasutri Gaje. Penampilan Reza ini menggambarkan sebagai suami yang bekerja sebagai PNS. Gaya rambutnya membuat Reza terlihat tampan dan rapi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading