Sukses

Entertainment

5 Potret Gaya Rambut IU dan V BTS dalam MV "Love Wins All" yang Mengagumkan

Fimela.com, Jakarta Kali ini warganet dihebohkan dengan peluncuran musik video (MV) terbaru dari IU. Lee Ji-eun atau yang akrab dipanggil IU, adalah seorang penyanyi perempuan asal perempuan. IU baru saja merilis MV yang berjudul "Love Wins All".

Musik video ini baru saja dirilis pada 24 Januari 2024, yang menjadi trending nomor 1 di Youtube Music. Video yang berdurasi  menit 23 detik ini, membuat para penggemarnya sangat takjub. Musik video yang menggandeng Kim Tae-hyung alias V BTS ini, sudah mencapai 9 juta lebih penonton, dan akan terus bertambah.

Selain itu, dalam video ini, ternyata ada banyak pesan yang tersembunyi. Tentu saja, IU dan V BTS tampil dengan penampilan yang menakjubkan. Gaya rambut IU dan V BTS pun menjadi sebuah sorotan. Yuk intip potret IU dan V BTS dalam MV yang berjudul "Love Wins All":

1. Disutradari oleh Um Tae Hwa

Musik video ini disutradari oleh Um Tae Hwa. Sutradara Um Tae Hwa telah mendapatkan gelar Film Terbaik di ajang Buil Film Awards dan Grand Bell Awards, karena film blockbuster Concrete Utopia. Selain itu, Um Tae Hwa juga mendapatkan penghargaan bergengsi Blue Dragon Film Awards. Pantas saja jika sinematik dalam MV Love Wins All sangat menakjubkan dan membawa kesan melankolis.

2. Ada Makna Penting yang Tersirat

Musik video Love Wins All, ternyata memiliki pesan tersirat di dalamnya. MV ini membuat latar belakang dari masa depan, yang menceritakan tentang pasca kehancuran dunia. Para penonton dan penggemar yang menonton MV ini dibuat kagum, karena IU dan V BTS merupakan pasangan romantis yang harus bertahan hidup dan tetap berjuang.

3. Adegan Sinematik yang Bikin Kagum

Dalam musik video tersebut, menyuguhkan adegan yang sangat bikin kagum dan mengharukan. Ada adegan saat IU dan V BTS sedang berjalan di pusat perbelanjaan yang terbengkalai, lalu mereka menemukan kamera dan photobooth. Ekspresi yang disuguhkan merupakan perpaduan antara kebahagiaan dan kesedihan.

4. Gaya Rambut Pendek IU yang Menawan

Terlihat sangat anggun dan menawan. IU yang biasanya terlihat menggunakan gaya rambut panjang, kini tampil dengan rambut pendek berwarna hitam, yang dibiarkan terurai. Saat menggunakan veil putih dan wedding dress, membuatnya terlihat elegan dan cantik.

5. Gaya Rambut V BTS yang Mempesona

Setelah V BTS atau Kim Taehyung membuat penggemar kaget karena rambut pendeknya, saat akan wajib militer, dalam MV Love Wins All, V BTS tampil dengan rambut khasnya. Potongan rambut curtain hair membuatnya tampak menawan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading