Sukses

Entertainment

Jin dan J-Hope Ikut Mengantar RM dan V BTS Berangkat Wamil

Fimela.com, Jakarta Mulai 11 Desember 2023, RM dan V BTS mulai melakukan wajib militer. Yang mengejutkan adalah dua personel BTS yang sudah lebih dulu berangkat wajib militer, Jin dan J-Hope terlihat hadir ikut melepas RM dan V BTS berangkat wajib militer.

Dalam postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Jin mengunggah foto saat ia berpose dengan J-Hope yang mengenakan pakaian militer. “Sersan Kopral (sedang cuti),” tulis Jin sebagai keterangan foto.

Jin dan J-Hope terlihat berpose dengan RM dan V BTS yang tampak mengenakan pakaian kasual, topi, dan masker. “Jangan sampai terluka dan hati-hati, anak-anakku,” tulis Jin BTS.

Momen Kebersamaan

Tidak lama setelah itu, akun resmi @BTS_twt memperlihatkan momen kebersamaan tujuh personel BTS untuk melepas RM dan V. Jin dan J-Hope terlihat mengenakan baju militer dan terlihat berdiri di ujung.

Hadir juga Suga yang melakukan wajib militer sebagai petugas layanan sosial. Seperti diketahui, Jimin dan Jungkook akan melaksanakan wajib militer besok. Tak heran jika banyak ARMY yang emosional melihat potret lengkap para personel BTS.

ARMY Diminta Tak Datang ke Lokasi

Sebelumnya diberitakan jika pihak agensi BTS sudah mewanti-wanti penggemar untuk tak perlu datang ke lokasi wajib militer. “Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka (wamil),” begitu pernyataan agensi seperti yang dilansir dari Soompi.

Agensi menegaskan jika upacara penyambutan wajib militer ini adalah waktu yang hanya diperuntukan bagi personel militer dan keluarganya. “Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi lokasi. Mohon sampaikan salam hangat dan dukungan dalam hati Anda saja,” ujar pihak agensi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading