Sukses

Entertainment

RM dan V BTS Akan Masuk Wamil pada Desember 2023, Jungkook dan Jimin Akan Menyusul

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar jika empat personel BTS akan masuk wajib militer. Dilansir dari Korea Joongang Daily, 29 November 2023, V, RM, Jimin, dan Jungkook akan masuk wajib milir kurang dari dua minggu lagi.

Starnews mengabarkan jika empat personel BTS ini akan berangkat pada periode yang berbeda. V dan RM akan mulai masuk wajib militer pada 11 Desember. Sedangkan Jimin dan Jungkook akan menyusul satu hari setelahnya.

Sebelumnya diberitakan pada awal November, HYBE mengonfirmasi jika RM, V, Jimin, dan Jungkook akan berangkat wajib militer. "Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa RM, Jimin, V BTS, dan Jungkook telah memulai proses untuk wajib militer. Para artis sedang bersiap untuk memenuhi tugas dinas militer mereka. Kami akan memberi tahu kalian tentang kabar lebih lanjut di kemudian hari," ujar pihak HYBE seperti yang dilansir dari Soompi.

Pesan Jungkook

Beberapa waktu lalu, Jungkook memberikan sebuah pesan untuk ARMY melalui Weverse. Pada pesan itu, ia menginformasikan jika dirinya akan menjalani wajib militer.

"Untuk ARMY tersayang. Di bulan Desember nanti, aku akan memulai perjalanan baru, aku akan meninggalkanmu sebentar untuk bertugas di militer," ujar Jungkook.

Jaga Kesehatan

Jungkook mengungkapkan jika waktu yang ia habiskan dengan ARMY adalah momen terbaik di hidupnya. "Tawa, dukungan, dan cinta kalian telah membawaku sejauh ini. Terima kasih banyak telah mendukung impianku dan tetap berjalan bersamaku," lanjutnya.

"Semoga hidup kalian (ARMY) selalu penuh tawa dan bahagia. Aku harap kalian juga mengisi kehidupan sehari-hari dengan sehat dan indah. Aku akan sangat merindukanmu sambil menunggu hari kita bertemu lagi dan membicarakan sesuatu yang baru. Jangan sakit dan tetap sehat. Aku mencintaimu," tutup Jungkook.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading