Sukses

Entertainment

Tampil dengan Gaya Rambut Baru, V BTS Terlihat Lebih Muda

Fimela.com, Jakarta Para personel BTS dikabarkan akan melakukan tugas wajib militer pada Desember 2023. V, Jimin, Jungkook, dan RM akan menyusul tiga personel BTS lainnya yaitu J-Hope, Jin, dan Suga melakukan wajib militer lebih awal.

Salah satu personel BTS, V terlihat memamerkan gaya baru rambutnya yang terlihat lebih pendek. Hal tersebut terlihat pada sesi siaran langsung Weverse pada 5 Desember 2023.

Potongan rambut pemilik nama Kim Taehyung ini membuat para ARMY jadi emosional. Pasalnya potongan rambut V BTS itu mengingatkan para ARMY ke masa di mana Taehyung memulai kariernya di BTS.

Ramai Media Sosial

Pada akhir November 2023 lalu, V BTS sempat membuat Insta Stories melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan beberapa helai rambut yang terpotong.

Melihat postingan tersebut, para ARMY berspekulasi jika V sudah memangkas habis rambutnya lantaran akan melakukam wamil. Aku memang memotong rambutku, tapi apakah kalian benar-benar berpikir aku akan memotong rambutku sampai habis?" ujar V dalam siaran langsung Weverse.

Siaran Langsung Bersama

Satu minggu setelah siaran langsung pribadinya, V BTS kembali melakukan siaran langsung di Weverse bersama Jungkook, RM, dan Jimin pada 5 Desember 2023. Siaran ini seakan menjadi siaran terakhir mereka bertemu dan berinteraksi dengan AMRY sebelum mereka melaksanakan wamil.

ARMY menyadari jika V sudah memotong rambutnya menjadi lebih pendek dari sebelumnya. Pada siaran langsung tersebut, V mengatakan jika ia tak bisa memotong rambutnya lebih pendek lagi lantaran ia masih harus menjalankan beberapa konten sebelum melakukan wajib militer.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading