Sukses

Entertainment

Pamer Rambut Baru Sebelum Pergi Wamil, Ini Pesan V BTS untuk Jungkook

Fimela.com, Jakarta Sebentar lagi RM, Jungkook, Jimin, dan V BTS akan berangkat wajib militer. Sebelumnya beredar kabar jika keempatkan akan berangkat pada 11 Desember 2023 dan 12 Desember 2023.

Pada 10 Desember 2023, V BTS mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan gaya rambut terbarunya. Ia terlihat berkepala plontos seperti orang akan menjalani wajib militer.

“V D-1,” tulisnya yang menyiratkan jika ia akan masuk wajib militer. Ia juga mengunggah foto kue dari Celine yang bertuliskan jika mereka akan menunggu kembali V BTS kembali.

Pesan untuk Jungkook

Tak hanya memperlihatkan fotonya sendiri, V juga memperlihatkan gaya rambut Jungkook. Dalam foto yang ia bagikan, keduanya terlihat sedang video call.

“Hyung pergi duluan ya. Besok kamu berangkatnya hati-hati,” tulis V BTS. Seperti diketahui, RM dan V BTS akan berangkat wajib militer pada hari ini, sedangkan Jungkook dan Jimin akan berangkat wajib militer pada besok hari.

Pesan RM untuk ARMY

RM juga mengucapkan pamit kepada ARMY. “Aku sungguh senang bisa hidup sebagai BTS selama 10 tahun terakhir. Aku sudah mengatakan ini berulang-ulang, tapi sebuah akhir juga merupakan sebuah permulaan! Aku yakin, tanpa keraguan, bahwa setelah ini berlalu, hal-hal baik akan menanti kita,” tulis RM.

RM menegaskan jika cinta dari ARMY akan memberinya kekuatan selama wajib militer. “Meski aku juga merasa ngeri dan takut, apa yang bisa lebih menghibur dibanding fakta bahwa ada sesuatu yang bisa ditunggu dan dinanti-nantikan di masa yang tidak menentu ini? Selain pekerjaanku, kemungkinan besar itu adalah cinta kalian,” tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading