Sukses

Entertainment

3 Alasan Kuat Drama Korea Queen of Tears Tak Boleh Dilewatkan, Tiap Episode Bikin Senyum-Senyum

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Queen of Tears yang begitu dinanti akhirnya hadir dengan kisah yang seru di setiap epiodenya. Serial komedi romantis ini pun begitu menyedot perhatian dan belakangan kisanya disebut mirip dengan kehidupan cinta konglomerat di Korea Selatan.

Menghadirkan Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai bintang utamanya, Queen of Tears hadir dengan kisah kehidupan pernikahan seorang putri konglomerat bernama Hong Hae In dan Baek Hyun Woo yang berada di ujung tanduk karena cinta mereka yang tak lagi hidup.

Saat Baek Hyun Woo hendak mengajukan cerai, keadaan pun berubah, di mana semesta seolah mendung mereka untuk selalu bersama dan memperbaiki pernikahannya dengan berbagai kesempatan manis. Selain keseruan tersebut berikut ini adalah deretan alasan lainnya yang membuat Anda harus segera menyaksikan Queen of Tears.

 

Bintang Populer yang Membuat Kisah Semakin Hidup

Sutradara Kim Hee Won menyebut bahwa para aktor yang bergabung dalam serial ini adalah sosok yang ia pilih. "Untuk pertama kalinya semua aktor dan aktris pilihan saya menjadi satu. Seakan-akan ini memang sudah ditakdirkan dan seluruh pemeran luar biasa menerima undangan kami," katanya dalam konferensi pers.

Selain Kim So Hyun dan Kim Ji Won, aktor lain yang bergabung adalah Park Sung Hoon yang sebelumnya sukses membintangi The Glory. Hadir pula Lee Joo Bin, Kwang Dong Yeon, juga aktor populer lain yang akan menjadi cameo di serial ini.

Drama Romantis yang Beda

Bicara tentang serial Queen of Tears, Sutradara Jang Young Woo memadukan berbagai elemen inti dari K-drama dan menghasilkan narasi yang indah dalam Queen of Tears. Kim Soo Hyun pun mengatakan bahwa ada kejutan jalan cerita yang akan menambah bobot padagenre komedi romantis.

Kim Ji Won pun memberi sedikit bocoran tentang adegan klimaks yang pilu yang diambil di Jerman dan menjanjikan paduan emosi, penampilan cameo, dan narasi elok yang terjalin dalam cinta, aksi, dan drama.

Penampilan Kim So Hyun yang Bikin Menitikkan Air Mata

Dalam konferensi pers yang digelar beberapa waktu lalu, Kim So Hyun berbagi tentang perjalanan karakter yang ia perankan, mulai dari menjalani pernikahan sempurna hingga mencari kebebasan diri sendiri. Sisi mendalam serial ini juga disoroti sutradara Kim Hee Won yang menitikkan air mata berkat performa Kim Soo Hyun, sementara Kim Ji Won memainkan karakterkompleks yang akan menawan penonton.

Ditulis oleh penulis serial drama Crash Landing on You, Queen of Tears merupakan drama komedi romantis di Netflix yang tak boleh Anda lewatkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading