Sukses

Entertainment

Jadi Orang Tua di Dua Hati Biru, Angga Yunanda dan Nurra Datau Sebut tak Sulit Bangun Chemistry dengan Farell Rafisqy

Fimela.com, Jakarta Dua Hati Biru akan ditayangkan pada 17 April 2024 di seluruh bioskop Tanah Air. Hal yang menarik pada lanjutan film Dua Garis Biru, Angga Yunanda dan Nurra Datau akan berperan secara konkret menjadi orang tua.

Dengan demikian, terdapat aktor cilik yang akan menjadi anak dari keduanya bernama Farell Rafisqy sebagai Adam. Mereka bertiga akan beradu akting menjadi keluarga dalam film Dua Hati Biru. Hal menarik yang memicu rasa penasaran penggemar ialah proses membangun chemistry antara ketiganya dengan aktor cilik tersebut.

Pada sebuah kesempatan dalam rangka promosi film Dua Hati Biru, Angga dan Nurra membagikan pengalamannya kepada Fimela di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat.

 

Tidak Ada Kesulitan dalam Memainkan Peran Sebagai Keluarga Utuh

Angga dan Nurra kompak mengatakan tidak ada kesulitan dalam berinteraksi dengan karakter Adam yang dimainkan oleh Farell Rafisqy. Justru melalui penuturan mereka, keduanya memuji akting dari aktor cilik tersebut.

"Membangun chemistry dengan Farell itu gampang banget, dia sangat lovely banget orangnya, dan menurut aku dia salah satu yang udah terlahir untuk menjadi aktor sih, menurut aku si Adam (Farell) ini sangat-sangat jenius, sangat pinter, natural banget sebagai aktor, dan kalo ngeliat dia itu di set, dia itu aktor, tapi kaya natural gitu," ungkap Angga.

Nurra juga menambahkan bahwa bila ketiganya sedang melaksanakan adegan. Semuanya terasa mulus dan magis karena masing-masing aktor sudah mengenali karakternya, "Tapi dia memang sangat pinter, bahkan aku ngerasa kalo kita dan dia itu when theres 3 of us, it is works, kaya magic pokonya," lanjut Nurra.

 

Menurut Angga Farell Anak yang Supel Sehingga Mudah Menjalin Chemistry

Sejalan dengan pembicaraan Angga dan Nurra mengenai Farell di kantor KLY. Mengutip dari chanel Youtube Syanne Video Chanel, pada press conference Dua Hati Biru,Angga mengatakan bahwa tidak adanya kesulitan dalam membangun chemistry terhadap aktor cilik itu berkat pribadi Farell sendiri yang supel. Dengan demikian proses membangun chemistry dapat dilalui dengan cepat.

"Yang hebat dari Farell dia sangat mudah dekat dengan siapapun, gak cuma kami dari Baba dan Mamanya, dan itu yang membuat semua orang akan nyaman di deket farel, itu jadi faktor lebih dalam mempermudah aku dan nurra semakin erat chemistry-nya (sebagai keluarga), selalu menyenangkan prosesnya," tutur Angga.

 

Boneka Gurita Menjadi Penanda Kedekatan Angga dan Farell

Masih mengutip channel Youtube yang sama dengan sebelumnya, Angga mengatakan awal mula pertemuannya dengan Farell yang mengesankan, hingga membeberkan satu fakta menarik mengenai kedekatannya dengan aktor cilik tersebut dimulai dari Boneka Gurita.

"Pertama kali ketemu Farell itu pas casting screen test sama Farell, itu kita diajak buat main aja, pengen ngeliat mainnya itu gimana ya antara Angga sama Farell, tapi dari pertama kali kita main bareng aja tuh udh sangat nyaman, dan aku inget banget sih itu tuh salah satu boneka yang kita pake main itu, sampe ada di trailer juga, gurita itu, dan itu jadi salah satu boneka yang penting buat aku, jadi penanda aku sama Farell menemukan kedekatan," kata Angga.

 

Tingkah Farell Rafisqy yang Menyentuh Angga dan Nurra

Kembali pada wawancara Angga dan Nura dalam rangka promosi film Dua Hati Biru di Kantor KLY, Nurra mengatakan kecintaannya terhadap Farell Rafisqy yang berperilaku sangat manis dan baik. Suatu waktu ketika Nurra sedang merasakan beban dalam menjalankan akting. Farell hadir menenangkan Nurra. Hal itu yang membuat Nurra tersentuh dengan tingkah Farell.

"Yang aku kagum nih ya dari dia, jadi kalo dia ngeliat gue lagi pressure, dia bisa meluk gue, dia very sensitive banget, sampe gue ngerasa ya allah Rel lo forever anak gue men," ungkap Nurra.

Angga juga menambahkan kekagumannya terhadap Farell karena aktor cilik itu sangat peka di usianya yang belia, "Dia tuh dari awal emang welcome banget, bahkan dia yang nge-reach out kita duluan gitu, jadi kita bisa main bareng, ngapain bareng2, pokonya udah berasa keluarga, dan keliatan dia tuh kaya udah sayang banget sama kita, kalo kita lagi gak bareng dia, dia kangennya minta ampun," lanjut Angga.

Angga Memberikan Pujian Terhadap Farell atas Kemampuannya dalam Berakting

Angga tak hentinya menyampaikan rasa kagum dan senangnya kepada aktor cilik, Farell Rafisqy yang berperan sebagai Adam. Ia mengungkapkan Farell sangatlah pintar dan berpotensi menjadi aktor yang sangat baik.

"Yang aku amaze itu, bagaimana seusia dia sekecil itu tapi dia bisa ngobrol ama orang-orang yang lebih besar dari dia, lalu bisa berakting tanpa canggung dan tetep natural, menurut aku another level sih dan dia bisa ngelakuin banyak improvisasi-improvisasi yang bahkan kita gak ajarin, tapi dia bisa men-deliver itu dengan baik, bahkan kita improvisasi di luar script dan kita berkomunikasi dengan dia, tapi dia bisa nimpalin kita dan gak awkward, menurut aku sih dia pintar sekali dan sangat jenius, kalo dia diasah lagi dia bisa jadi aktor yang sangat baik," kata Angga.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading