Sukses

Entertainment

Potret Penampilan Para Artis dan Seleb di Perayaan Ulang Tahun Anang Hermansyah, Rossa hingga Aaliyah Massaid Tampil Cantik

Fimela.com, Jakarta Seperti diketahui, baru-baru ini musisi Anang Hermansyah tengah berbahagia. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-55. Tak seperti biasanya, kali ini Anang tampak merayakan hari spesial itu di rumahnya. Anang merayakan hari spesial itu sembari menggelar acara buka bersama.

Tentu saja, suami Ashanty itu juga mengundang rekan-rekan artis dan selebritis. Penampilan para artis dan selebritis di perayaan ulang tahun Anang pun turut menjadi sorotan netizen.

Penasaran dengan bagaimana potret para artis dan seleb di perayaan ulang tahun Anang Hermansyah? Berikut potretnya dirangkum Selasa (19/03/2024).

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani tampak hadir di perayaan ulang tahun Anang yang ke-55. Ia hadir ditemani sang istri Mulan Jameela dan anaknya. Ahmad Dhani tampak santai mengenakan kaos hitam dan celana hitam.

Mulan Jameela

Mulan Jameela tampak menyumbang lagu di perayaan ulang tahun Anang Hermansyah. Ia pun tampil cantik mengenakan gamis berwarna peach yang dipadukan dengan hijab motif biru keabuan.

Rossa

Tak hanya Mulan Jameela, Rossa pun tampak tampil bernyanyi di perayaan ulang tahun Anang. Rossa terlihat cantik dan menawan dengan dress hitam yang memiliki aksen bunga warna-warni.

Bebi Romeo

Dalam perayaan ulang tahun Anang, tampak hadir pula Bebi Romeo, sahabat lama Anang. Acara tersebut pun tampak menjadi ajang reuni para juri dari ajang pencarian bakat. Bebi terlihat hadir mengenakan baju koko berwarna biru muda membuat penampilannya menjadi fresh. 

Meisya Siregar

Istri dari Bebi Romeo pun turut hadir di perayaan ulang tahun Anang. Meisya Siregar tampak cantik dan elegan mengenakan gamis putih dengan corak berwarna coklat dan dipadukan dengan hijab berwarna senada.

Aaliyah Massaid

Terakhir, Aaliyah Massaid juga turut hadir di ulang tahun Anang. Pacar Thariq Halilintar tersebut tampak mengenakan gamis hitam polos dengan rambut yang tergerai. Ia tampil cantik dan menawan dalam perayaan ulang tahun tersebut.

Anang Hermansyah Terkenal Karena Apa?

Selain sukses menyanyi, Anang juga menjadi pencipta lagu, aranjer sekaligus produser untuk beberapa penyanyi,termasuk untuk band Ungu (grup musik), sambil mengelola Studio Hijau, studio rekaman miliknya.

Berapa Perbedaan Usia Anang dan Ashanty?

Memiliki usia yang terpaut 16 tahun, terungkap sudah alasan Ashanty mau menerima pinangan Anang Hermansyah. Sebagaimana diketahui bahwa Ashanty masih berumur 27 tahun saat diajak nikah oleh Anang yang kala itu berusia 43 tahun.

Anang dan Ashanty Menikah Tahun Berapa?

Pada tanggal 25 Februari 2012 Anang resmi melamar Ashanty. Akad nikah Anang dan Ashanty pun dilangsungkan pada tanggal 12 Mei 2012 bersama 2 anaknya dari Krisdayanti yakni Aurel & Azriel.

Siapa Saja Anak Anang dan Ashanty?

Dari hasil pernikahannya dengan Ashanty, Anang dikaruniai dua orang anak perempuan dan laki-laki yang diberi nama Arsy dan Arsya.

Anang Hermansyah Dulu Grup Band Apa?

Ia tergabung dalam grup band bernama Kidnap Katrina di tahun 1990 yang didirikan oleh Massto adik dari Bimbim Slank dan Koko Kakak dari Kaka Slank. Anang pun merilis album self-titled dan akhirnya hits dengan lagu "Biru" di tahun 1993.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading