Sukses

Entertainment

Usai Heboh Foto Akad Nikah, Momen Naura Ayu saat Salat dengan Imam Ganteng tak Kalah Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Naura Ayu sedang menjadi perbincangan banyak orang karena dirinya yang pernah mengunggah foto menjalani akad nikah. Dalam foto tersebut Naura Ayu tampak cantik mengenakan kebaya pengantin dengan veil sama warna.

Belakangan diketahui bahwa foto tersebut merupakan salah satu adegan Naura Ayu dalam Vidio Original Series: Santri Pilihan Bunda, yang tayang mulai 16 Maret 2024 di platform streaming Vidio.

Namun, pembahasan mengenai Naura pun tak terhenti. Ia kini menjadi trending topic netizen atas kedekatannya dengan sosok yang menjadi pasangannya di series tersebut, Fadi Alaydrus.

Banyak netizen yang mengatakan bahwa chemistry keduanya sebagai pasangan dalam series Santri Pilihan Bunda sangat unyu dan menggemaskan, tidak seperti akting. Sebelumnya, Naura dan Fadi memang sudah pernah membangun chemistry di series My Nerd Girl 2.

Sebelum nonton kegemasan mereka jadi pasutri muda, intip 3 momen unyu Naura Ayu dan Fadi Alaydrus yang bikin baper. Salah satunya ketika Fadi menjadi imam salat bagi Naura.

Momen Saling Bertatap Hangat

Ada dialog dalam series tersebut, di mana Fadi mengatakan bahwa 'Karena hanyadengan menatapnya saja aku sudah bahagia'. Dimungkinkan kalau dialog tersebut tak hanya sekadar untuk adegan saja, melainkan dari hati.

Sebagaimana tampak dalam momen ini, yakin ini cuma akting? Atau lagi latihan jadi pasutri beneran ya? Chemistry mereka dari episode awal udah keliatan gemes banget.

Momen Hujan-hujanan Bareng

Mau banget deh punya suami kayak Fadi gini. Abis cek ramalan cuaca kalo ternyata hujan,langsung nyamperin istrinya, bawain payung. Kayaknya kalo lagi off cam Fadi jugaseperhatian ini ya sama Naura.

Momen Salat Bareng sebagai Pasutri

Emang boleh se-sweet ini? Karena di ceritanya nanti Naura nikah sama Fadi, santri ganteng pilihan bundanya, jadi akan banyak momen Fadi ingetin Naura buat shalat atau bahkan mereka shalat bersama! Masya Allah TabarakAllah.

Gimana, jadi gak sabar kan buat lihat chemistry mereka jadi pasutri muda gemes di seriesSantri Pilihan Bunda? Tayang mulai 16 Maret 2024. Segera download dan install aplikasiVidio di smartphone/smart TV Android dan iOS Anda, melalui Apple App Store atau GooglePlay Store, atau dapat juga mengakses situs web www.vidio.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading