Sukses

Entertainment

Pemeran Utama di Dua Hati Biru, Angga Yunanda dan Nurra Datau Bagikan Proses Membangun Chemistry

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda dan Nurra Datau didapuk menjadi pemeran utama di film Dua Hati Biru, yang tayang pada 17 April 2024 mendatang.

Nurra Datau yang menggantikan pemeran Dara di projek kedua film Dua Garis Biru ini, akhirnya menjadi sorotan penggemar. Banyak penggemar yang penasaran oleh chemistry Angga Yunanda dengan pemeran Dara yang baru.

Melalui sebuah wawancara dalam rangka promosi film Dua Hati Biru di Kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat. Angga dan Nurra membagikan pendapatnya mengenai satu sama lain dalam membangun chemistry.

 

Tanggapan Angga Mengenai Nurra Sebagai Dara

Kabar mengenai pergantian pemain dari lanjutan film Dua Garis Biru, sempat ditunggu-tunggu oleh Angga. Saat setelah diberitahukan bahwa lawan mainnya pada film Dua Hati Biru ialah Nurra Datau, Angga mengungkapkan rasa leganya.

"Karena sebenernya sama Nurra udah pernah ketemu juga, udah pernah kenal lah ya, dari sebelum casting peran Dara, jadi pas dapet kabar kalo dia yang dapet peran, 'nice gitu', karna sudah bisa ngebayangin kira-kira visualnya seperti apa, kaya udah ada imajinasinya sendiri, pas udah ketemu, yaudah casting lancar, dan akhirnya kita mulai proses reading," Ungkap Angga di kantor KLY, Gondangdia, Jakarta Pusat, Senin (3/18/2024).

 

Nurra Mengatakan Disambut dengan Baik dan Banyak Dibantu Tim

Mengutip dari kanal Youtube Kompasscom Hype pada press conference Dua Hati Biru, setelah didaulat menjadi pemeran Dara di Dua Hati Biru, Nurra mengungkapkan rasa syukurnya karena banyak dibantu oleh rekan-rekan Dua Hati Biru. Keberadaanya juga disambut baik, dengan demikian proses penjalinan chemistry semakin mudah dilakukan.

"Seneng banget dan berproses sama rekan rekan di sini, semua hangat banget saat syuting, dan aku merasa diemong banget sih sama rekan-rekan di Dua Hati Biru," kata Nurra.

Angga dan Nurra Sebut Tidak Sulit Saat Membangun Chemistry

Nurra mengatakan sudah nyaman dengan suasana yang dibangun oleh rekan-rekan Dua Hati Biru, termasuk lawan mainnya, Angga Yunanda. Dengan demikian, proses menjalin chemistry menjadi lebih mudah.

"Karna suasananya semua orang welcoming banget, termasuk Kak Angga, jadi bangun chemistry gak susah," ungkap Nurra

Angga juga menyutujui pernyataan Nurra dan mengatakan semua proses dapat dijalani dengan baik, "Makanya pas mulai reading juga, kita lancar-lancar aja," lanjut Angga.

Angga dan Nurra Menjalin Chemistry Lewat Obrolan

Angga mengatakan bahwa Nurra merupakan pribadi yang menyenangkan sehingga mudah untuknya menjalin obrolan. "Nurra orangnya seru, makanya obrolan kita ngalir," kata Angga.

Nurra pun juga menimpali dengan mengungkapkan bahwa Angga merupakan sosok yang humoris, "Kenal orangnya (Angga) ternyata dia suka ngejokes," lanjut Nurra.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading