Sukses

Entertainment

Bukan Cuma Ketenaran, Tampil di The Voice Italia dan Kanada Anggun Bangga Bawa Nama Indonesia

Fimela.com, Jakarta Bagi Anggun sekarang ini, tampil di berbagai acara bergengsi di berbagai negara bukan hanya masalah ketenaran saja. Ada satu kebanggaan yang dirasakannya selain hanya popularitas yang didapatkan.

Belum lama ini, Anggun mencetak sejarah dengan tampil di minggu yang sama di acara TV The Voice Kanada dan The Voice Italia sebagai bintang internasional dan menjadi satu-satunya artis kelahiran Indonesia yang tampil di acara The Voice di dunia Barat.

"Saya mendapat kehormatan untuk bernyanyi sebagai tamu spesial di The Voice di Prancis beberapa waktu lalu. Jadi, sangat menyenangkan diundang untuk tampil di The Voice Italia dan The Voice Kanada," kata Anggun dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Tayang Hampir Bersamaan

Pemilik nama Anggun Cipta Sasmi ini menambahkan bahwa penampilannya sebagai tamu istimewa di acara TV The Voice Kanada dan The Voice Italia sudah dilakukan beberapa waktu lalu, dengan waktu penayangan yang hampir bersamaan.

"Penampilan tersebut direkam beberapa hari yang lalu, dan beruntungnya, mereka disiarkan pada waktu yang hampir bersamaan, sehingga beberapa orang bertanya-tanya apakah saya memiliki bakat telekinesis," ucap Anggun sembari tertawa kala membaca komentar para netizen.

Bangga Bawa Nama Indonesia

Di Indonesia, semua orang bangga melihat Anggun mewakili warna Indonesia di seluruh dunia dalam acara televisi bergengsi di dunia Barat dengan jutaan pemirsa, tetapi terkejut karena Anggun tidak merasa bangga dengan hal tersebut.

"Anda sudah tahu saya sekarang, saya mengejar dengan ketenaran. Saya senang melakukan apa yang saya lakukan dan untuk memberi dan sedikit budaya saya ke empat penjuru dunia, ke jutaan orang," tutur Anggun.

"Namun, kebanggaan terbesar saya bukanlah disambut seperti superstar di lokasi syuting The Voice Canada, tapi acara ini berbicara tentang Indonesia, tentang budaya Indonesia, dan membuat orang ingin datang ke negara yang indah ini," ujar Anggun penuh haru.

Dengan tampil di tidak kurang dari 3 program The Voice di Eropa dan Amerika Utara di hadapan jutaan pemirsa, Anggun mengukuhkan statusnya yang tak tertandingi sebagai superstar Indonesia dengan status internasional, dan menegaskan bahwa ia adalah kendaraan terbaik untuk budaya Indonesia di seluruh dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading