Sukses

Entertainment

Film Wish Akhirnya Tayang di Disney+ Hotstar, Jangan Sampai Terlewat untuk Lihat Keajaibannya

Fimela.com, Jakarta Film Disney yang berjudul Wish sebentar lagi akan tayang di Disney+ Hotstar, tepatnya pada 3 April mendatang. Berlatar di sebuah kerajaan ajaib bernama Rosas, Wish akan mengikuti kisah Asha, seorang gadis cerdas dan pemberani.

Keinginan Asha yang begitu kuat pun mempu mempertemukannya dengan sebuah kekuatan kosmik bernama Star. Dalam kisahnya, Asha dan Star harus berhadapan dengan lawan yang menakutkan, yaitu Raja Magnifico sang penguasa Rosas — untuk menyelamatkan teman-temannya.

Pertempuran itu pun akan membuktikan bahwa banyak hal luar biasa dapat terjadi ketika tekad manusia yang kuat terhubung dengan keajaiban bintang-bintang.

 

 

Di Balik Layar

Film Wish telah menjadi salah satu nominasi di ajang Golden Globe. Wish pun menghadirkan deretan aktor dan aktris berbakat sebagai pengisi suara, termasuk pemenang Academy Award Ariana DeBose sebagai Asha, Chris Pine sebagai Magnifico, dan Alan Tudyk sebagai kambing favorit Asha, Valentino.

Film animasi ini disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar, Chris Buck dan Fawn Veerasunthorn, dan diproduksi oleh Peter Del Vecho serta Juan Pablo Reyes Lancaster Jones. Wish digarap berdasarkan skenario karya Jennifer Lee dan Allison Moore, menampilkan lagu-lagu asli oleh Julia Michaels dan Benjamin Rice, serta skor asli oleh komposer Dave Metzger.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading