Sukses

Entertainment

Kabar Gembira! BABYMONSTER Comeback Lengkap dengan Ahyeon Hingga Gelar Tur Fanmeeting di Jakarta

Fimela.com, Jakarta Kabar menyenangkan datang dari girl group baru naungan agensi YG Ententainment, BABYMONSTER. Grup asal Korea Selatan ini mengumumkan comeback perdananya melalui mini album bertajuk 'BABYMONS7ER'. Mini album tersebut sekaligus menjadi comeback mereka dengan formasi lengkap 7 member.

Tidak hanya kabar comeback, BABYMONSTER juga membuat geger penggemar dengan berita jumpa fans yang akan diselenggarakan pada sejumlah kota di negara-negara Asia. Dengan demikian, sederet kabar menggembirakan ini menuai antusias yang luar biasa dari para penggemar.

Melalui media sosial Instagram @@babymonster_ygofficial, kini BABYMONSTER telah membagikan teaser terbarunya untuk title mini album mereka berjudul 'SHEESH'.

 

Comeback dengan Mini Album 'BABYMONS7ER'

Sebelumnya telah merilis single berjudul 'Stuck In The Middle' dengan formasi 6 member, kini BABYMONSTER hadir kembali menyapa penggemar dengan formasi lengkap.

Melalui media Instagram @babymonster_ygofficial, diketahui girl group besutan YG Entertainment tersebut akan merilis mini album perdananya.

Pada Rabu (3/20), BABYMONSTER umumkan tracklist mini album pertama mereka di akun media sosialnya. Terlihat mini album bertajuk 'BABYMONS7ER' memiliki 7 lagu, yang diantaranya terdapat Monsters (intro), Sheesh sebagai title, Like That, Stuck In The Middle (7 Ver), Batter Up (7 ver), Dream, dan Stuck In The Middle (Remix).

Sebagai informasi, comeback mini album BABYMONSTER ini akan dirilis pada 1 April 2024 mendatang.

Kini Formasi Lengkap! Ahyeon Bergabung di BABYMONSTER

BABYMONSTER resmi debut pada 27 November 2023 dengan lagu 'Batter Up'. Pada saat itu, debut mereka hanya beranggotakan 6 member.

Melansir dari Youtube BABYMONSTER, produser YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa Ahyeon sedang hiatus sebab alasan kesehatan.

"Ahyeon berhenti pelatihan selama beberapa bulan karena alasan kesehatan, sedangkan BABYMONSTER sudah harus debut di tahun ini, dengan demikian kabar bergabungnya Ahyeon masih belum pasti, namun saya akan memberitahu anda kembali," ungkap Yang Hyun Suk, Minggu (12/31/2023).

Hingga akhirnya satu bulan kemudian, pemilik YG Entertainment tersebut membawa kabar gembira kepada penggemar dengan memberitahukan bergabungnya Ahyeon di BABYMONSTER.

"Syukurnya, Ahyeon sudah benar-benar pulih dan kembali lagi ke studio YG, kini Ahyeon sedang melakukan rekaman untuk album terbaru dan lagu yang sudah rilis," kata Yang Hyun Suk, Rabu (1/24/2024).

Pengumuman Fanmeeting, Jakarta Masuk dalam Daftar Kunjungan

Kabar menggembirakan lainnya disampaikan kepada penggemar bahwa BABYMONSTER akan melaksanakan fanmeeting bertajuk 'BABYMONSTER PRESENTS: SEE YOU THERE' di 5 kota terpilih.

Jakarta menjadi kota kedua yang BABYMONSTER kunjungi setelah Tokyo. Melansir dari Instagram @babymonster_ygofficial, urutan kota-kota yang akan dikunjungi ialah, Tokyo, Jakarta, Singapore, Taipei, dan Bangkok.

Lebih lanjut, belum tersedia pengumuman lokasi, tanggal, maupun harga tiket dari fanmeeting tersebut. Tetapi, diketahui promotor lokal yang akan menangani acara jumpa fans BABYMONSTER di Jakarta ialah PK Entertainment dan Third Eye Management (TEM). Promotor ini yang sebelumnya memboyong konser Ed Sheeran di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading