Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup untuk Natal dari Girl Group K-POP Mulai dari Rose BLACKPINK hingga SOMI

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Desember pasti identik dengan euphoria hari natal dan juga tahun baru. Ketika merayakan hari natal. tentunya kita ingin tampil cantik dengan riasan yang sempurna menyambut kemeriahan hari raya. Bersuka cita merayakan natal bersama orang terkasih bisa menjadi momen yang menyenangkan.

Kamu pun bisa mencari inspirasi makeup natal bersama dari para K-Pop. Nah, Sahabat Fimela jangan khawatir, karena Fimela telah meringkas beberapa inspirasi makeup untuk hari natal dari anggota girl group K-Pop yang bisa kamu tiru.

Ningning AESPA

Pertama ada makeup natal dari Ningning AESPA yang bisa kamu tiru. Pada foto di atas, Ningning terlihat tampil dengan sentuhan eyeshadow coklat yang dipoles di seluruh kelopak mata hingga bagian bawah matanya. Kamu bisa menambahkan wing eyeliner seperti Ningning AESPA dan juga menambahkan sentuhan bulu mata palsu. Untuk warna bibir, kamu bisa memilih warna nude seperti Ningning AESPA.

Ryujin Itzy

Selanjutnya ada makeup look untuk hari natal dari Ryujin ITZY. Ia terlihat memakai eyeshadow berwarna soft pink dengan glitter dan untuk bagian bawah mata memakai eyeshadow coklat. Tak ketinggalan penampahan highlighter di kantung mata dan juga blush on pink tipisnya. Ia juga memakai eyeliner di garis bawah mata dan wing eyeliner yang sangat tipis. Pemilihan warna bibir pun Ryujin memilih warna soft pink yang membuat penampilannya terlihat natural.

Rose BLACKPINK

Berbeda dari yang lain, Rose BLACKPINK memilih memakai makeup tipis untuk perayaan natal namun hasilnya terlihat mewah karena penambahan stiker ring stone di area kelopak matanya. Ia terlihat memakai eyeshadow coklat tipis yang dilapisi sentuhan ringtone di inner corner, outer corner, dan bawah mata. Seketika makeup bagian matanya menjadi mencolok berkat pantulan cahaya dari ring stone tersebut. Namun Rose BLACKPINK juga tetap memakai wing eyeliner untuk mempertegas garis matanya, ia juga memakai blush on tipis berwarna pink dan lipstik berwarna soft pink.

SOMI

Inspirasi berikutnya datang dari soloist SOMI yang juga turut merayakan hari natal bersama keluarganya. Ia terlihat tampil dengan makeup natural namun untuk bagian pipi hingga hidung  ia memberikan sentuhan blush on berwarna orange. Di bagian tersebut ia juga menambahkan sedikit freckles yang membuat hasil makeup nya menggemaskan. 

Wonyoung IVE

Inspirasi makeup natal terakhir datang dari Wonyoung IVE yang tampil dengna look makeup glamnya. Ia terlihat memakai eyeshadow tipis dengan warna netral namun di bagian bawah matanya memakai eyeshadow coklat gelap. Ia juga menambahkan detail aegyo sal dengan highlighter di bagian bawah mata. Tak ketinggalan juga dengan eyeliner yang lurus dan panjang serta penambahan bulu mata palsu yang natural. Untuk bagian bibir, Wonyoung terlihat memakai lipstik dan lipgloss warna soft pink sehingga hasilnya terlihat glossy.

Selamat mencoba dan semoga menginspirasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading