Sukses

Entertainment

Sering Dijuluki Manusia Aesthetic, Intip Soft Girl Style Nadin Amizah dengan Balutan Dress

Fimela.com, Jakarta Nadin Amizah merupakan penyanyi muda kelahiran tahun 2000 yang memiliki banyak penggemar. Lagu-lagu yang ia tulis sukses membius pendengar hanyut dalam lantunan merdunya.

Selain karakter suara merdu yang khas, Nadin juga memiliki fashion yang menjadi karakteristiknya sendiri. Ia seringkali dijuluki manusia aesthetic dengan gaya anggunnya. Selain itu penggemar juga sangat mengagumi kecantikan alami yang ia miliki.

Nadin Amizah tampak mengandalkan dress sebagai busana andalannya. Selain itu, dress menjadi ciri khas Nadin saat manggung. Mulai dari dress simpel yang elegan sampai dress manis dengan ragam motif, berikut potret cantik pelantun lagu Bertaut itu.

Gaya Nadin Amizah bisa dibilang identik dengan busana floral dress. Ia tampak mengenakan dress floral dengan model yang manis, serta sepatu model ballerina.

Bagaikan princess yang baru bangun di pagi hari, Nadin membagikan potret dirinya dengan dress berwarna pink yang manis.

Summer outfit yang cerah dan segar, Nadin memilih dress motif kotak-kotak berwarna kuning. Penyanyi cantik itu juga terlihat menambahkan cardigan putih sebagai outer, dan sandal untuk memberikan kesan santai.

Model tata rambut dikepang dan floral dress yang menjadi andalan, tampilan ayunya yang satu ini cocok untuk picnic date outfit.

Outfit ke pantai dengan dress klasik model 90-an, gayanya satu ini cocok jadi pilihan jika ingin tampil feminin dengan sentuhan klasik.

Terlihat memiliki ragam koleksi dress berwarna pastel, model dress berwarna biru muda yang ia kenakan cocok untuk hangout di cafe dengan tema outdoor.

Tidak selalu dress manis dengan motif bunga-bunga, ia juga tak melewatkan tampilan stunning dengan silk dress. Untuk memberikan sentuhan yang unik, Nadin juga menambahkan outer brokat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading