Sukses

Entertainment

Jadi yang Paling Ganteng, Begini Potret Aming Satu Bingkai dengan Para Seleb Cantik dari Camelia Malik hingga Dewi Gita

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini sejumlah seleb tampak hadir di acara grand opening brand baju muslim milik Lena Sahara. Lena Sahara sendiri merupakan owner dari Sahara Indonesia. Diketahui ia menjalin pertemanan dengan beberapa seleb Tanah Air.

Adapun sederet seleb yang hadir dalam acara tersebut diantaranya ada Iis Dahlia, Angelina Sondakh, Edies Adelia, Marini Zumarnis dan Uci Bing Slamet. Tak hanya seleb-seleb cantik saja yang hadir, rupanya Aming pun turut hadir dalam acara tersebut.

Penasaran dengan bagaimana potretnya? Berikut informasinya dirangkum Kamis (21/03/2024).

Aming Bersama Para Seleb Cantik

Aming tampak hadir bersama para seleb lain di acara opening brand baju muslim milik Lena Sahara. Aming tampil mengenakan baju koko hijau army yang ia pakai tanpa dikancing. Ia memadukannya dengan kaos hitam dan celana hitam.

Aming pun menjadi satu-satunya yang tampan dalam foto tersebut. Selain Aming, ada beberapa seleb cantik yang hadir di acara tersebut seperti Angelina Sondakh, Edies Adelia, Marini Zumarnis dan Uci Bing Slamet.

Iis Dahlia dan Angelina Sondakh

Dalam acara tersebut, hadir pula Iis Dahlia. Ia tampak cantik mengenakan gamis brokat berwarna hijau sage. Rambutnya yang biasa tergerai pun tampak ditutupi dengan mengenakan hijab yang senada dengan gamisnya.

Iis Dahlia tampak foto bersama dengan Angelina Sondakh. Angelina pun tampil tak kalah cantik. Ia tampak mengenakan gamis brokat warna coklat muda dengan detail lonceng bertumpuk pada tangannya.

Dewi Gita

Dewi Gita pun tampak hadir dalam acara opening brand baju muslim tersebut. Ia tampil manis dan cantik mengenakan baju tunik brokat berwarna lilac yang dipadukan dengan rok plisket berwarna senada. 

Dewi pun juga tampak menutupi rambutnya mengenakan hijab dan menambahkan anting-anting sebagai hiasan.

Camelia Malik

Salah satu artis senior yang juga turut hadir dalam acara tersebut adalah Camelia Malik. Ia tampak anggun mengenakan dress hitam bermotif bunga dengan sedikit aksen brokat putih. Camelia pun memadukannya dengan hijab hitam dan menambahkan aksesoris bros.

Dewi Gita Sekarang Umur Berapa?

53 tahun (28 Juli 1970)

Berapa Anak Dewi Gita dan Armand Maulana?

Dewi menikah dengan Armand Maulana pada 11 Januari 1994. Mereka dikaruniai satu orang anak bernama Naja Dewi Maulana pada Oktober 2001.

Camelia Malik Apakah Syarifah?

Camelia Malik sendiri merupakan penyanyi dangdut senior sekaligus aktris yang memiliki darah Minangkabau. Dilansir Wikipedia, ia adalah putri dari pasangan Djamaludin Malik yang merupakan seorang sutradara dan Syarifah Farida, sekaligus saudara dari penyanyi rock Indonesia yakni Ahmad Albar.

Aming Suku Apa?

Supriatna Sugandhi, yang lebih dikenal dengan mononim Aming (lahir 7 November 1979) adalah aktor dan pelawak Indonesia keturunan Sunda.

 

Siapa Nama Mantan Istri Aming?

Evelyn Nada Anjani dikenal sebagai seorang DJ yang juga mantan istri Aming. Sejak pertama kali muncul ke layar kaca, sosoknya memang jadi sorotan publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading