Sukses

Entertainment

Foto-foto Widuri Puteri Anak Dwi Sasono, Beranjak Dewasa Makin Cantik dan Pandai Seni Peran

Fimela.com, Jakarta Widuri Puteri merupakan anak kedua dari pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia. Popularitasnya semakin meroket berkat keberhasilannya memainkan berbagai peran di film-film terkenal. Tidak hanya mahir dalam berakting, Widuri juga memiliki ketertarikan untuk menjelajahi karier sebagai model, penyanyi, dan juga penulis lagu. 

Awalnya, dia tidak mempertimbangkan untuk menjadi seorang aktris, tetapi seiring berjalannya waktu, dia merasa semakin tertarik untuk terlibat dalam dunia akting. Dapat dikatakan bahwa bakat Widuri tidak terlepas dari pengaruh orang tuanya yang telah lama malang melintang di dunia perfilman. Widuri sendiri pertama kali tampil di layar lebar saat usianya baru 3 tahun, dalam film Aku, Kau, dan KUA (2014).

Berikut foto-foto Widuri Puteri anak kedua Dwi Sasono dan Widi Mulia yang makin cantik di usia remajanya, dirangkum pada Kamis (21/03/2024).

Makin Cantik di Umur 13 Tahun

Widuri Puteri Sasono lahir pada 14 Juni 2010, dimana saat ini ia telah menginjak usianya yang ke-13 tahun. Beranjak dewasa, Widuri tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik jelita. Tak heran jika Widuri memiliki pesona yang luar biasa, ia mewarisi kecantikan dari sang ibu, Widi Mulia.

Bintangi Film Siksa Kubur Karya Joko Anwar

Dikenal dengan bakat aktingnya yang luar biasa, Widuri Puteri diketahui akan membintangi film horor bertajuk Siksa Kubur garapan Joko Anwar yang akan tayang lebaran mendatang. Ia berperan sebagai Sita semasa remaja, yang pada masa dewasa akan diperankan oleh Faradina Mufti.

Tak tanggung-tanggung, Widuri akan bersanding dengan para aktor papan atas, termasuk Reza Rahardian, Fachry Albar, dan Happy Salma.

Mainkan Banyak Peran di Dunia Layar Lebar

Sebelum berperan di film Siksa Kubur, Widuri sudah banyak membintangi film layar lebar. Karir aktingnya sudah tidak diragukan lagi, ia pernah terlibat dalam produksi film Aku, Kau, dan KUA (2014), 3 Dara2 (2018), Keluarga Cemara (2018), Buku Harianku (2020), Keluarga Cemara 2 (2022), Cek Toko Sebelah 2 (2022). 

Widuri Puteri Juga Aktif Sebagai Model

Jadi remaja yang cantik dan berbakat, tak heran jika Widuri Puteri kerap didapuk menjadi model sejumlah brand ternama. Ia diketahui baru saja menyelesaikan proyek terbarunya dengan perusahaan fashion Harper’s Bazaar Indonesia. Widuri tampak cantik dengan outfit kotak-kotak ditambah aksen kacamata yang membuat tampilannya makin modis dan trendi.

Belajar Akting dari sang Ayah

Pengaruh Dwi Sasono sebagai seorang aktor berpengalaman sangat berperan dalam karier Widuri di dunia perfilman. Widuri mengungkapkan bahwa ia banyak belajar dari ayahnya, terutama dalam hal mengembangkan karakter-karakter baru dalam suatu film. Widuri selalu mendapat dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Widuri Anak Siapa?

Widuri Puteri merupakan anak kedua dari pasangan suami istri Dwi Sasono dan Widi Mulia. Dia memiliki satu kakak laki-laki dan satu adik laki-laki.

Apa Arti dari Kata Widuri?

Menurut informasi dari Namamia.com, makna nama Widuri dalam bahasa Jawa maupun bahasa Indonesia adalah berupa batu mulia atau permata. Orang yang memiliki nama Widuri umumnya memiliki karisma yang kuat.

Berapa Anak Dwi Sasono?

Dwi Sasono dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya dengan Widi Mulian, mereka adalah Dru Prawiro Sasono, Widuri Puteri Sasono, dan Den Bagus Satrio Sasono.

Dwi Sasono Agama Apa?

Menurut investigasi yang dilakukan dari berbagai sumber, Dwi Sasono menganut keyakinan agama Islam.

Dwi Sasono Menikah Kapan?

Dwi resmi menikah dengan Widi Mulia pada 4 November 2007. Kini mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki dan satu orang anak perempuan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading