Sukses

Entertainment

Punya Vibes Mahal, Outfit Simpel Aaliyah Massaid Miliki Kesan Berkelas

Fimela.com, Jakarta Aaliyah Massaid merupakan putri dari Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid. Ia dikenal sebagai seorang selebriti Instagram yang disenangi banyak orang.

Terlahir dari orangtua yang menyelami dunia entertainment, ia terbiasa memiliki penampilan yang menarik. Melalui akun Instagram, Aaliyah tidak jarang membagikan potret gaya berbusananya di akun Instagram miliknya.

Aaliyah Massaid memiliki gaya berpakaian yang tidak neko-neko. Mempunyai aura mahal, kekasih dari Thariq Halilintar ini selalu stunning meskipun dengan gaya simpelnya. Penasaran bagaimana padupadan Aaliyah yang membuat aura mahalnya terpancar? Berikut potretnya.

Casual yang klasik, gaya Aaliyah yang satu ini cocok dipakai di segala situasi jika ingin tampil trendi tanpa berlebihan.

Setelan manis yang membuat penampilan menjadi feminin, Aaliyah melengkapi tampilannya dengan sneakers putih untuk sentuhan casual.

Liburan ke Tokyo, ia tampil dengan dominasi warna hitam. Agar sedikit berwarna, ia memakai atasan berwarna rose gold yang dilapisi dengan long coat.

Sederhana tapi tetap mencolok, Aaliyah mengenakan outfit dengan nuansa warna coklat. Celana kulit menjadi poin penampilan kecenya.

Gaya feminin yang tak lekang oleh waktu, selebriti cantik itu memadumadankan top putih yang dilapisi dengan cardigan pink. Kemudian ia melengkapi penampilannya dengan blue jeans dan sepatu berwarna hitam.

Gaya effortless yang hits, outfit casual dengan cargo pants dan atasan berwarna ungu ini jadi inspirasi penggemar.

Mengenakan leather jacket, gaya ala mamba girl Aaliyah yang satu ini membuat dirinya terlihat cool abis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading