Sukses

Entertainment

Berkain Jadi Ciri Khas Yura Yunita, Intip Gaya Nyentriknya dengan Balutan Wastra Nusantara

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita merupakan salah satu penyanyi tanah air dengan suara merdu yang digemari khalayak. Lagu-lagu yang dilantunkannya dianggap sukses membuat hati pendengar tersentuh dan terbawa suasana.

Setiap penyanyi pada umumnya membangun branding mereka dengan cara yang berbeda-beda, salah satunya adalah busana manggung. Pelantun Tutur Batin itu merupakan salah satu penyanyi yang memiliki gaya berbusana ikoniknya sendiri, yaitu dengan balutan khas Indonesia.

Yura Yunita tidak jarang mengandalkan kain khas nusantara sebagai bagian dari gayanya. Saat berada di atas panggung, ia tak jarang menjadikan kain khas nusantara sebagai ciri khas busana untuk perform. Hingga pada akhirnya penggemar menyoroti Yura sebagai penyanyi yang ikonik dengan kain nusantaranya.

Raih nominasi Artis Solo Pop Terbaik di Ami Awards 2022, penggemar tidak hanya terkesima dengan prestasinya melainkan balutan khas yang ia kenakan.

Aksi panggung yang sempurna selalu didukung dengan gaya berbusananya yang total. Nuansa hijau yang ia kenakan membuat tampilannya bagaikan seorang princess.

Berpartisipasi dalam mengisi acara the 43rd Asean Summit in Jakarta, Yura Yunita tampak sangat elegan dengan sentuhan gaya mewah busana khas Indonesia.

Tidak hanya gaya elegan, nuansa playful dari sentuhan busana nusantara yang satu ini sukses membuat kecantikannya semakin terpancar.

Tidak selalu warna cerah, Yura Yunita juga menampilkan gaya ala mamba girl yang simpel versi berkain.

Selalu nyentrik dengan berkain, Yura Yunita tidak melewatkan ragam warna yang sangat mencolok ke dalam tata busana yang ia kenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading