Sukses

Entertainment

Jangan Sampai Kelewatan Ceritanya, Ini Rangkuman 4 Episode Apartement404 yang Sudah Tayang

Fimela.com, Jakarta Variety show Korea Apartement404 yang tayang di Prime Video dibintangi Yoo Jae Seok, Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, Yang Se Chan, Jennie, dan Lee Jung Ha telah memasuki empat dari delapan episode yang akan ditayangkan.

Dalam tayangan unscripted ini, para pemain menyelidiki kebenaran di balik berbagai kejadian luar biasa yang terinspirasi oleh kisah nyata. Berikut ini adalah rangkuman empat episode yang sudah tayang agar Anda tak ketinggalan keseruannya.

Ringkasan Episode 1

Episode pertama berfokus di tahun 1998 yang melibatkan sebuah penemuan mengejutkan di lokasi pembangunan apartemen. Anggota dibagi menjadi Tim Yu (Yu Jae Seok, Yang Se Chan, dan Jennie) dan Tim Cha (Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Lee Jung Ha).

Kedua tim itu kemudian mencari petunjuk dan mengetahui apa yang ditemukan di lokasi pembangunan apartemen. Namun, mereka mendapatkan hal yang mencengangkan ketika mengetahui tentang misi rahasia.

Ringkasan Episode 2

Episode dua membawa penonton pergi lebih jauh ke masa lalu, yaitu tahun 1986. Pembagian anggota tim pun berubah di Tim Yu (Yu Jae Seok, Jennie, dan Lee Jung Ha) dan Tim Cha (Cha Tae Hyun, Oh Na Ra, dan Yang Se Chan).

Misteri episode ini adalah tentang seorang siswi yang hilang. Ini adalah perlombaan untuk mengungkap kebenaran tentang hilangnya siswi tersebut dan siapa pelakunya.

Ringkasan Episode 3

Episode tiga menyorot tahun 1999 dan 2000, saat dunia dilanda ketakutan millenium bug. Dengan adanya kekhawatiran mengenai Y2K, timbul berbagai kasus dan masalah mengenai akhir zaman.

Kali ini, tim dibagi berdasarkan kelompok usia. Tim Yu (Yu Jae Seok, Cha Tae Hyun, dan Oh Na Ra) melawan Tim Yang (Yang Se Chan, Jennie, dan Lee Jung Ha). Saat mengumpulkan petunjuk, mereka menemukan sebuah rahasia mengenai para penghuni kompleks apartemen.

Ringkasan Episode 4

Episode empat berlatar di tahun 1970-an dan mengangkat isu penyelundupan. Episode ini juga menampilkan bintang tamu spesial, Yeonjun dari TXT, yang menggantikan Lee Jung Ha. Untuk pertama kalinya, para anggota tidak dibagi menjadi keluarga, melainkan peran yang mereka mainkan.

Oh Na Ra, Yang Se Chan, dan Yeonjun menjadi pedagang dalam Tim Pedagang. Yu Jae Seok berperan sebagai wali kota, Cha Tae Hyun sebagai petugas bea cukai, dan Jennie sebagai polisi di Tim Petugas. Meskipun memiliki misi sebagai tim, mereka juga ingin menang secara individu untuk mendapatkan hadiah uang tunai terbesar. Tonton episode ini untuk melihat bagaimana pengejaran dan rencana mereka berjalan!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading