Sukses

Entertainment

Film Korea 'Single in Seoul' Dibintangi Lee Dong Wook Segera Tayang di Vidio, Berikut Jadwalnya

Fimela.com, Jakarta Film Korea Single in Seoul menjadi salah satu film populer yang masuk ke dalam Top 25 Box Office Korea Selatan saat perdana tayang. Film ini perdana tayang di Korea tanggal 29 November 2023, dan masih menjadi salah satu film terbaru.

Akhirnya penggemar film Korea Indonesia yang menyukai genre drama romantis dan komedi ini bisa menyaksikan film populer satu ini. Beberapa alasan populernya film ini selain jalan ceritanya adalah dibintangi Lee Dong Wook dan Im Soo Jung.

Lalu film Korea ini juga disutradarai oleh Park Bum Soo, yang merupakan salah satu sutradara terbaik yang sebelumnya menggarap film Red Carpet (2014) dan Genie (2010). Bagaimana jalan ceritanya dan jawal tayangnya di Vidio? Simak informasi berikut ini.

Menulis Kisah Kehidupan Lajang

Dua individu yang sangat berbeda bertemu melalui esai tentang kehidupan lajang dan menghadapi kembali lukanya dari hubungan masa lalu dalam prosesnya.

Park Young Ho adalah seorang dosen dan influencer yang populer dengan 300.000 pengikut. Dia sepenuhnya menikmati gaya hidup lajangnya dan sering kali bergulat dengan perasaan emosional dan kepura-puraannya.

Joo Hyun Jin, seorang mahasiswa tingkat bawah di perguruan tinggi Young Ho, adalah seorang editor yang kompeten dan pemimpin redaksi untuk seri esai yang berjudul Single in the City. Dia tidak menyukai rasa kesendirian.

Jadwal Tayang Single in Seoul di Vidio

Jangan lewatkan film Korea terbaru dibintangi Lee Dong Wook dan im Soo Jung akan tayang di Vidio mulai 24 Maret 2024 Pukul 21.00 WIB. Kamu bisa nonton film Single in Seoul melalui platform streaming Vidio, atau kunjungi halaman ini streaming single in seoul sub indo.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading