Sukses

Entertainment

Tayang di Vidio, Ini Sinopsis Bad Genius The Series yang Ekspos Kecurangan Siswa dalam Dunia Akademik

Fimela.com, Jakarta Di tahun 2017, Bad Genius rilis dalam bentuk film Thailand bergenre Thriller yang mengisahkan sekelompok siswa jenius yang terlibat dalam bisnis kecurangan ujian untuk mencapai kesuksesan akademik.

Namun film ini kembali diproduksi di tahun 2022 dalam bentuk serial yang berjudul Bad Genius: The Series. Serial ini dinahkodai oleh Pat Boonitipat yang mengadopsi premis serupa dari film sebelumnya namun dibumbui oleh lebih banyak plot twist.

Bad Genius: The Series akan diperankan oleh para pemain yang berbeda dengan versi filmnya, dimana dalam series ini Anda akan melihat June Plearnpichaya, Nana Sawanya, Ice Paris, Jaonaay Jinjett beradu akting sebagai siswa.

Penasaran bagaimana aksi curang para siswa yang berlomba memperjuangkan akademiknya? Sebelum nonton di Vidio, simak sinopsis lengkapnya di bawah ini.

Sinopsis Bad Genius The Series

Bad Genius: The Series adalah drama thriller Thailand yang bercerita tentang Lynn (June Plearnpichaya), seorang siswi jenius yang mendapat beasiswa di sekolah elit. Meski demikian, sang Ayah tetap harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit.

Lynn pun menggunakan kecerdasannya untuk mencari uang dengan cara memberikan contekan saat ujian kepada teman-temanya. Uniknya Lynn memberikan contekan dengan cara-cara tak biasa yang sulit tertangkap oleh pihak sekolah.

Bisnis contekan ini terus berkembang menjadi skema besar hingga Lynn pun menjadi seorang joki untuk para siswa yang mengikuti ujian masuk universitas di luar negeri. Selain Lynn, serial ini juga menampilkan karakter lain dengan motif berbeda-beda dalam mengikuti bisnis curang ini.

Nonton Bad Genius: The Series Di Vidio

Setiap episode dalam Bad Genius: The Series dipenuhi dengan banyak misteri dan ending yang seringkali menggantung. Serial ini akan menghadirkan kisah yang lebih kompleks dan dipadukan dengan adegan menegangkan yang siap memicu adrenalin. Anda bisa nonton Bad Genius The Series sub indo pada platform Vidio mulai tanggal 22 Maret 2023.

Selain nonton drama korea terbaik jangan lewatkan untuk nikmati pengalaman nonton berbagai konten hiburan seru mulai dari Anime terbaru, nonton drama Thailand, Live Streaming acara TV, Vidio Original Series, film Hollywood terbaik, dan masih banyak lagi.

Ayo berlanggan Vidio sekarang dengan download terlebih dahulu aplikasi Vidio melalui Play Store atau Apps Store. Rasakan pengalaman nonton menyenangkan dimanapun dan kapanpun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading