Sukses

Entertainment

Lihat Aksi JKT48 di Panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Riuh Teriakan WOTA Bikin Suasana Makin Seru

Fimela.com, Jakarta Hari pertama gelaran KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 di Plaza Parkir Timur GBK, Jakarta berjalan begitu meriah. Kehadiran JKT48 pun menjadi salah satu penampilan yang dinanti para WOTA di KLBB hari pertama ini (23/3/2024).

Sorak riuh WOTA pun menggema sesaat sebelum JKT48 naik ke atas panggung. Teriakan semangat pun terdengar begitu kencang mengiringi penampilan JKT48. "Terima kasih semuanya yang sudah datang hari ini, seru banget, rame banget sampai belakang," ungkap JKT48

Berbagai lagu populer pun mereka nyanyikan, termasuk Heavy Rotation yang selalu ditunggu dan menjadi penutup dari penampilan JKT48. Berikut ini adalah deretan potret keseruan JKT48 di atas panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 yang terselenggara atas dukungan sponsor yaitu BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

Kehadiran JKT48 di panggung KLBB BRI Festival 2024, Sabtu (23/3) disambut begitu meriah oleh teriakan WOTA.

Teriakan WOTA yang khas dengan lightstik-nya pun terus berlanjut mengiringi penampilan JKT48 hingga lagu terakhirnya, Heavy Rotation.

Melihat penonton yang padat, di tengah penampilannya JKT48 pun mengingatkan agar penonton tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

Di atas panggung KLBB BRI Festival 2024, JKT48 pun sempat bercerita di mana mereka juga selalu menantikan bulan Ramadan, khususnya saat berbuka.

Bagi mereka, momen Ramadan selalu berkesan, selain suasana yang beda, bulan suci ini juga jadi waktu tepat untuk berkumpul dengan kawan lama untuk berbagi banyak cerita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading