Sukses

Entertainment

Christie Curhat di Atas Panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, Kesal dengan Pria yang Hanya Buang Waktu

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Christie menjadi salah satu penampil di gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024, di Plaza Parkir Timur, Sabtu (23/3). Di tengah terik panas matahari yang menyengat, Christie tampil begitu energik menghibur para penonton.

Dalam acara yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis tersebut, Christie tak sekadar membawakan lagu-lagunya. Penyanyi 27 tahun itu juga bercerita tentang pengalaman cinta yang pernah ia alami, termasuk bertemu pria yang hanya membuang-buang waktu.

"Aku tuh pernah ada di titik kesel banget sama cowok-cowok yang kerjanya cuma buang-buang waktu," kata Christie bercerita kepada penonton KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

Pernah menghadapi pria yang hanya membuang-buang waktu, pengalaman cinta itu pun ia tuangkan dalam single terbarunya berjudul Love Again.

Masalah cinta lain yang diangkat Christie adalah tentang toxic relationship yang tertuang dalam lagu Bertahan Hati. Lewat lirik lagu ini Christie berharap pendengarnya bisa keluar dari hubungan tersebut.

Di atas panggung KLBB BRI Festival, Christie pun sempat mengajak penggemarnya naik ke atas panggung.

Di momen tersebut, Christie pun mengajak penggemarnya untuk melakukan dance challenge dari single terbarunya Love Again.

Penampilan Christie bersama penggemarnya pun menghadirkan riuh teriakan penonton.

Selain membawakan lagu-lagunya sendiri, Christie juga menyanyikan lagu lain seperti Teman Tapi Mesra. Di tengah terik matahari, Christie mengakhiri penampilannya dengan menyanyikan lagu dan Gelora Asmara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading