Sukses

Entertainment

Momen Syahdu Nadin Amizah di Panggung KapanLagi Buka Bareng Festival Bersama BRI 2024

Fimela.com, Jakarta Nadin Amizah menjadi salah satu bintang acara di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 hari pertama, Sabtu (23/3/2024). Di gelaran tersebut, Nadin pun menghadirkan penampilan yang mengesankan dan menyihir penggemar di setiap nyanyiannya.

Membuka penampilannya dengan lagu Rayuan Perempuan Gila yang disambut antusias para penggemar yang sudah menantikan penampilannya. Membawakan berbagai lagu-lagu populernya, penyanyi 23 tahun itu menutup penampilannya dengan lagu Bersorak Sorai

Dari atas panggung, sederet momen-momen bersama penonton diciptakan Nadin Amizah, tak hanya mengajak penggemar bernyanyi, ia juga membangun perbincangan menarik seperti mengecek keadaan penonton yang memenuhi acara yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis itu.

Berikan Penampilan Menyihir dengan Lagu-Lagu Andalannya

Nadin memberikan penampilannya yang memukau di gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 pada Sabtu (3/23). Di momen tersevyt ia membawakan lagu-lagunya, seperti Rayuan Perempuan Gila, Semua Aku Dirayakan, Taruh, Sebuah Tarian yang Tak Kunjung Selesai, Bertaut, Di Akhir Perang, Tawa, dan ditutup dengan Bersorak Sorai yang syahdu.

Ajak Penggemar Nyanyi Bersama

Nyanyian penggemar mengikuti Nadin pun turut memeriahkan panggung KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Chemistry yang dibangun Nadin dengan penonton juga terasa  kuat, salah satunya saat lagu Bertaut dibawakan.

Cek Kondisi Penonton

Tak hanya menikmati momen bersama penggemar dengan bernyanyi, Nadin juga kerap mengecek kondisi para penonton di sela-sela penampilannya. Perhatiannya itu pun penonton menuai decak kagum banyak orang.

Momen Syahdu

Saat Nadin membawakan lagu Bersorak Sorai penonton kompak menyalakan flashlight dari ponselnya masing-msing dan membuat momen tersebut terasa syahdu dan mengesankan. Keindahan momen yang tercipta pun mampu membuat siapa saja jatuh cinta dibuatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading