Sukses

Entertainment

Gelaran Hari Kedua KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Makin Seru, Dibuka Amira Karin dan Ditutup Tulus Juga Feel Koplo

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses pada gelaran di hari pertama dengan antusiasme penonton yang begitu besar, gelaran hari kedua KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 bakal semakin seru. Karena sederet penyanyi dan grup papan atas bakal menjadi penampil.

Pada hari kedua yang digelar pada Minggu, 24 Maret 2024, festival di bulan Ramadan yang digelar di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta Pusat ini akan memulai penukaran tiket pada jam 11 siang.

Amira Karin, wajah baru di industri musik tanah air ini akan menjadi aksi pembuka pada jam 3.40 sore. Tentunya ia akan membawakan sederet lagu-lagu terbaik yang dimilikinya untuk disajikan kepada penonton seperti Selalu Ada, Berlalu, dan lainnya.

Penampilannya akan dilanjutkan dengan Introhert pada jam 4.20 sore, lalu Voxxes yang akan memberikan performa terbaiknya pada jam 5 sore. Jelang maghrib, sebagai waktu berbuka bareng, penonton akan slow dowon dulu dengan tausiyah dari Ustaz Abiazkakia.

Lomba Sihir dan Juicy Lucy

Selepas maghrib, penonton yang sudah melakukan buka bersama akan segera dihibur kembali dengan penampilan band Lomba Sihir. Grup musik yang terdiri dari Baskara Putra, Natasha Udu, Tristan Juliano, Rayhan Noor, Enrico Octaviano bakal seru-seruan bersama para penonton.

Kemudian, ada penampilan Juicy Lucy yang bakal menyemarakkan panggung yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis tersebut.

Grup musik yang beranggotakan 5 orang yaitu Julian Kaisar (vokal), Denis Ligia (gitar), Zamzam Y.M (Saxsophone), Dwi Nugroho (Drum), dan Bina Bagja (Bass) ini akan mengisi panggung pada jam 7.30 malam.

Tulus dan Feel Koplo

Semakin malam, KapanLagi Buka Bareng (KLBB) BRI Festival 2024 akan semakin semarak keseruannya. Hal itu dikarenakan dua penampil yang akan menjadi pemuncak acara adalah Tulus dan Feel Koplo.

Tulus, penyanyi yang sudah biasa mengisi bermacam panggung musik di industri hiburan tanah air, bakal mengisi panggung di jam 8.30 malam. Tulus sendiri tentu saja menjadi salah satu penampil yang ditunggu.

Lalu, sebagai penutup acara KLBB BRI Festival 2024 adalah Feel Koplo. Dengan musik yang begitu rancak, sungguh pas ketika grup duo yang beranggotakan Tendi Ahmad, dan Maulfi Ichsan ini akan memberikan klimaks pada penonton.

Rencananya, Feel Koplo bakal menjadi penampil terakhir di gelaran KLBB BRI Festival 2024 dan akan tampil mulai jam 9.40 malam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading