Sukses

Entertainment

Menanti Sunset yang Menyenangkan di Hari Kedua KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Aktivitas berbuka bersama alias bukber selalu menjadi hal yang menyenangkan bagi sebagian besar orang. Terlebih ketika bisa berkumpul dengan teman-teman dan menikmati nuansa sore nan menyenangkan di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

Di hari keduanya, event tahunan yang dihelat di Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta Pusat ini menyuguhkan aksi menarik dari beberapa penampil. Amira Karin tampil awal. Dengan musik yang menarik, ia mulai memanaskan suasana.

Tampil dengan gaya kalem, Amira mampu menyuguhkan penampilan yang menawan. Ia juga berhasil mengumpulkan para penonton yang sudah hadir sejak siang hari di venue pertunjukkan.

Tak Kalah Menarik

Disusul oleh penampilan Introhert dengan lagu-lagu pop yang dibawakannya dengan baik. Suasana panggung yang terselenggara atas dukungan dari BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis tersebut semakin seru.

Semakin sore, para penonton pun bukan makin lemas, namun justru terkesan semakin semangat. Terbukti ketika Voxxes menyapa hangat penonton dengan lagu-lagu pop rock yang mereka lantunkan, riuh penonton terlalu jelas.

Tausiyah Ustaz

Menanti sunset yang berarti juga waktu untuk berbuka, penonton pun dengan asik mendengarkan tausiyah yang dibawakan oleh Ustaz Abiazkakia yang kala itu membahas mengenai sedekah dengan cara online.

Bahwa sedekah sekarang ini begitu dimudahkan dengan cara online. Lebih lanjut, Sang Ustaz juga membahas mengenai adanya zakat fitrah yang harus dibayarkan oleh orang-orang yang berpuasa di bulan Ramadan.

Sesi tausiyah ini dilakukan sampai matahari tenggelam dan azan maghrib terdengar. Serentak, acara countdown pun ramai diteriakan bersama para penonton untuk kemudian dilanjutkan dengan buka bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading