Sukses

Entertainment

Tulus yang Rendah Hati, Disambut Hangat 15 Ribu Penonton di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024

Fimela.com, Jakarta Tulus menjadi rangkaian pamungkas dalam gelaran KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024. Sebagai penyanyi dengan massa penggemar begitu banyak dan militan, Tulus memang pantas menjadi penampil menjelang akhir acara.

Tulus sendiri mengisi jadwal di malam hari, sebelum Feel Koplo yang menjadi penampil akhir gelaran ini. Riuh penonton langsung menggema di pelataran Plaza Parkir Timur Senayan, GBK, Jakarta Pusat, Minggu (24/3/2024).

Tanpa banyak bicara, Tulus langsung menggelontorkan beberapa lagu lagi hitsnya di atas panggung festival yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis.

"Terimakasih atas sambutan hangatnya di 3 lagu tadi," kata Tulus yang berada di atas panggung, mengisi jeda setelah membawakan 3 lagu hitsnya.

Rendah Hati

Bicara mengenai penyanyi kelahiran 20 Agustus 1987, tentu saja pemilik nama asli Muhammad Tulus ini merupakan nama yang sudah sangat dikenal publik pecinta musik di tanah air. Lagu-lagunya banyak yang diapresiasi.

Bahkan, dirinya termasuk penyanyi yang sarat dengan prestasi dan penghargaan. Namun demikian, bicara di hadapan 15 ribu penonton KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 ini, Tulus begitu rendah hati.

Tak hanya memperkenalkan nama-nama personil band pengiringnya, namun ia juga memperkenalkan dirinya. "Nama saya Tulus, penyanyi dan penulis lagu," demikian Tulus yang melanjutkan memperkenalkan teman-temannya satu per satu.

Paduan Suara Raksana

Jika dalam matematika satu ditambah satu sama dengan dua, maka ketika lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Tulus bertemu dengan belasan ribu orang penonton, maka yang terjadi adalah paduan suara raksasa.

Pada setiap lagu hits-nya, terlihat 15 ribu penonton yang tercatat hadir langsung di depan venue, langsung bernyanyi bersama. Suara mereka pun menggema dalam setiap lagu yang dibawakan, bahkan di area terbuka tersebut.

Tulus sendiri memberikan penampilan yang sangat maksimal. Ia benar-benar menunaikan janjinya untuk membawakan banyak lagu di acara tahunan di bulan Ramadan itu.

Dan dua lagu yang benar-benar berhasil membuai penonton adalah Teman Hidup dan Hati-Hati di Jalan yang dibawakan dengan apik oleh penyanyi yang dinobatkan sebagai Editor's Choice: Rookie of the Year oleh Rolling Stone Indonesia pada tahun 2013.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading