Sukses

Entertainment

Tampil di Hari Kedua, Lomba Sihir Sebut KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Sebagai Oase

Fimela.com, Jakarta Usai maghrib, saat puasa dibatalkan, belasan ribu penonton segera menyemut ke depan manggung. Mereka langsung menunggu Lomba Sihir yang dijadwalkan mengisi panggung pada jam 6. 15 petang, di KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024.

Dan yang ditunggu pun hadir. Grup musik yang terdiri dari Baskara Putra, Natasha Udu, Tristan Juliano, Rayhan Noor, Enrico Octaviano tersebut segera naik panggung dan menyapa penonton.

Disambut dengan hangat, Lomba Sihir pun menyuguhkan penampilan yang sangat memukau. Ia membawakan lagu-lagunya dengan sangat maksimal. Lomba sihir juga sangat energik pada beberapa lagu.

Sebuah Oase

Lomba Sihir mampu menyajikan suguhan yang atraktif dalam event yang terselenggara atas dukungan dari sponsor BRI, Mie Sedaap, Iso Plus, Mitsubishi Motors, Universitas Terbuka, Stella, dan Axis tersebut.

Mereka juga begitu hangat melakukan interaksi dengan penonton. Pada satu ucapannya di panggung, sang vokalis menyatakan bahwa KLBB BRI Festival 2024 merupakan sebuah oase di tengah jarangnya event musik selama Ramadan.

"Sebuah oase di bulan Ramadan, tiba-tiba ada acara musik biar kita ngumpul, sungguh menyenangkan dan merasa terhormat di sini," kata Baskara Putra.

Ucap Terima Kasih

Loma Sihir sendiri kerap melakukan interaksi dengan penonton. Begitu baik mereka memberi jeda dalam penampilannya. Bahkan, sesekali mereka melempar candaan kepada penonton yang berada di hadapannya.

Kepada penonton, Lomba Sihir pun mengucap terima kasih atas sambutan hangat dan bisa bersenang-senang dengan mereka di event KLBB BRI Festival 2024. Memang, selama penampilan band tersebut, para penonton ikut berjoget dan bernyanyi.

"Terimakasih banyak sudah bersenang-senang. Semoga puasanya lancar," papar Baskara Putra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading