Sukses

Entertainment

Jihyo TWICE dan Mantan Atlet Yun Sung Bin Dikabarkan Pacaran, Ini Kata Agensi

Fimela.com, Jakarta Kabar asmara antara Jihyo Twice dan aktor Yun Sung Bin tengah ramai dibicarakan. Keduanya bahkan disebut telah menjalin hubungan sejak setahun terakhir.

Melansir laman Soompi, Senin (25/3/2024), Jihyo dan Yun Sung Bin saling mengenal lewat seorang kenalan. Kesamaan minat di bidang olahraga pun membuat mereka semakin dekat hingga akhirnya menjalin asmara.

Terkait kabar tersebut, agansi Jihyo TWICE, JYP Entertainment mengatakan tak bisa memastikan secara pasti, karena itu adalah urusan pribadi sang aktris. "Sulit untuk mengonfirmasinya karena ini adalah masalah pibadi (artis). Kami meminta pengertian Anda," katanya.

Kata Agensi Yun Sung Bin

All That Sports yang diketahui sebagai agensi Yun Sung Bin pun tidak bisa memastikan kebenaran hubungan asmara tersebut. "Karena dia bukan lagi atlet aktif kami, kami tidak mengatur kehidupan pribadinya. Sulit untuk memastikannya," ujarnya.

Sebelum dikabarkan berpacaran, Yun Sung Bin dan Jihyo TWICE sebelumnya pernah muncul bersama di program variety Home Alone atau I Live Alone.

 

Tentang Yun Sung Bin

Yun Sung Bin yang dikabarkan berpacaran dengan Jihyo TWICE adalah mantan atlet skeleton kelahiran 1994. Ia pun menjadi orang Asia pertama yang berhasil memenangkan medali emas untuk cabang olahraga tersebut di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018.

Setelah pensiun, Yun Sung Bin kini menjadi seorang entertainer dan menjalani saluran YouTube sendiri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading