Sukses

Entertainment

Foto Sule 30 Tahun Lalu, Disebut Mirip Banget dengan Rizky Febian

Fimela.com, Jakarta Sule dikenal sebagai seorang komedian yang tak hanya aktif di televisi, tetapi juga YouTube. Sebagai seorang komedian, Sule juga kerap disorot terkait kehidupan pribadinya, termasuk masa lalunya.

Dan baru-baru ini, ayah dari penyanyi Rizky Febian tersebut seolah menjawab rasa penasaran netizen. Ia mengunggah salah satu fotonya saat masih muda. Terlihat Sule yang memperlihatkan foto di sebuah studio.

Dalam foto tersebut, Sule tampak seperti seorang foto model. Rambutnya ditata dengan rapi dan klimis. Sementara busana yang dikenakannya juga terlihat formal dengan jas dan baju putih.

30 Tahun Lalu

Sule dalam keterangan foto menyatakan bahwa penampakannya tersebut diambil di sebuah studio di Bandung. Foto tersebut sudah berusia 30 tahun.

"30 THN YANG LALU DI MARGAHAYU BANDUNG STUDIO POTRET PADA WAKTU ITU," tutur Sule di laman Instagramnya, ferdinan_sule, baru-baru ini.

Mirip Rizky Febian

Unggahan foto lawas Sule tersebut menuai perhatian sekaligus komentar dari teman artis dan juga netizen. Ada yang mengatakan bahwa potret Sule tersebut begitu mirip dengan anak sulungnya, Rizky Febian.

"Asa mirip Rizky Febian.... saha na nyak?" ujar Ronni Waluya.

"Ini mah fotonya @rizkyfbian," kata Ery Makmur.

"Rizki febian era 90an," ucap akun shetiemaesaroh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading