Sukses

Entertainment

Libur Lebaran, Vierratale dan Raissa Anggiani Pilih Manggung di Mall

Fimela.com, Jakarta Lebaran bagi sebagian artis atau penyanyi kerap menjadi berkah tersendiri. Pasalnya, tawaran manggung di kala libur Lebaran sering kali memiliki budget yang lebih dari biasanya. Pun demikian, ada pula yang memilih momen Lebaran untuk bersama keluarga dan tak mengambil job.

Dan Vierratale sepertinya memilih untuk tetap manggung menjelang Lebaran. Band yang dihuni Kevin Aprilio, Widy Soediro Nichlany, dan Raka Cyril Damar ini akan mengisi panggung pada momen libur Lebaran mendatang.

Namun, tak jauh-jauh karena band yang dulu bernama Vierra ini hanya akan manggung di kawasan Sentul, Bogor. Mereka rencananya akan tampil spesial di atas panggung The Charity of Raya yang digelar di Aeon Mall Sentul City pada 7 April 2024 mendatang.

Sangat Dinanti

Vierratale memang memiliki basis massa penggemar yang sangat besar. Karenanya, banyak yang menginginkan mereka untuk tampil di acara tersebut. Selain itu, ada pula nama penyanyi solo perempuan nan cantik yaitu Raissa Anggiani yang akan tampil pada 31 Maret 2024.

Disampaikan oleh Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Mall Sentul City, bahwa Raissa Anggiani dan Vierratale memang sangat ditunggu penampilannya.

"Raissa Anggiani dan Vierratale dipilih lantaran banyak yang meminta mereka hadir di sini," kata Bayu Tunggul Aji, belum lama ini.

Berbagi Kebahagiaan

Satu faktor alasan Raissa Anggiani dan Vierratale dihadirkan tak lain karena popularitas mereka di industri musik Indonesia. Harus diakui saat ini lagu-lagu Raissa Anggiani dan Vierratale juga disukai banyak orang.

"The Charity of Raya adalah program berbagi kegembiraan dan kebaikan di bulan Ramadan. Jadi kami juga berbagi kebahagiaan dengan mendatangkan idola para pengunjung," ucap Bayu.

Selain mendatangkan Raissa Anggiani dan Vierratale, di bulan penuh kebaikan ini, Aeon Mall Sentul City juga menghadirkan festival makanan. Berbagai makanan dan jajanan unik disediakan untuk takjil atau camilan untuk yang tidak berpuasa.

Masih dalam rangkaian 'The Charity of Raya', AEON MALL Sentul City mengadakan program 'Ngabuburit Gratis Parkir' di weekday, 'Berbagi Berkah' Ramadan dan Berbagi Takjil di weekend, serta Iftar Reservation untuk memudahkan pengunjung yang ingin mengadakan buka bersama keluarga maupun teman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading