Sukses

Entertainment

Momen Ulang Tahun Melody Laksani Eks JKT48 ke-32, Dapat Kejutan dari Teman-teman Artis

Fimela.com, Jakarta Nama Melody Laksani memang sudah populer sejak ia masih bergabung dalam idol grup JKT48. Sosoknya yang energik dan berbakat selalu jadi pusat perhatian. Bahkan meski sudah tidak lagi bergabung dengan grup JKT48, nama Melody Laksani masih eksis hingga saat ini. Kini Melody semakin cantik dengan hijab. Ia juga sudah bahagia dengan keluarga kecil yang ia bangun bersama suaminya.

Belum lama ini, Melody diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32. Terlihat ia mengunggah beberapa potret ulang tahunnya yang ia rayakan bersama suami dan kerabat tersayang. Seiring bertambahnya usia, Melody justru tampak makin cantik dan awet muda.

Penasaran dengan momen ulang tahun Melody Laksani yang ke-32? Berikut informasi lengkapnya disusun pada Selasa (26/03/2024).

Melody Laksani Makin Cantik di Usia 32 Tahun

Melody Laksani atau yang memiliki nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani lahir pada 24 Maret 1992. Kini, ia telah menginjak usia yang ke-32 tahun. Meski sudah berkepala tiga, Melody tampak makin cantik dan awet muda. Terlihat melalui unggahannya tersebut, Melody mengenakan outfit bertema abu-abu menambah kesan manis pada dirinya.

Rayakan Ulang Tahun bersama Suami Tercinta

Tak sendirian, Melody rayakan ulang tahun bersama suami tercinta. Melody resmi menikah dengan suaminya, Hanif Fathoni pada akhir tahun 2018 lalu. Meski belum dikaruniai momongan, pasangan suami istri ini tampak harmonis dan jauh dari kabar miring. Melody turut membagikan momen ulang tahunya di akun media sosialnya.

“Alhamdulillah 23,” tulis Melody pada unggahannya.

Dapat Kejutan dari Teman-teman Artis

Sebagai seorang selebriti, Melody Laksani tentunya memiliki banyak kenalan teman-teman artis. Pada ulang tahunnya yang ke-32 tahun ini, ia juga mendapat kejutan manis dari kerabatnya tersebut. Terlihat melalui cerita Instagram milik Melody, ada banyak artis yang turut memberi ucapan termasuk Aurel Hermasnyah, Lesti Kejora, Dinda Hauw dan Syifa Hadju.

Dibanjiri Ucapan Ulang Tahun dari Para Fans

Berkat unggahan yang dibagikan Melody pada (25/03/2024) ini, banyak warganet yang turut memberi ucapan ulang tahun kepada dirinya. Ada beberapa dari mereka yang merupakan fans Melody sejak ia masih bergabung di JKT48.

“Selamat ulang tahun oshiku satu-satunya sejak SMP,” tulis akun @fawwaz1406.

“HBD teh Imel oshiku yang pertama,” tulis akun @anzharpratama.

Kerabat JKT48 Juga Ikut Beri Ucapan Selamat

Tak ketinggalan teman-teman JKT48 juga turut berikan ucapan selamat ulang tahun. Terlihat ada junior Melody seperti Zee JKT48 dan Cathy JKT48. Ada juga Nabilah eks JKT48 yang beri ucapan selamat. Melody Laksani saat ini memang diketahui menjabat sebagai General Manager (GM) di JKT48 semenjak ia lulus di tahun 2018 lalu.

Melody Kelahiran Tahun Berapa?

Melody Laksani lahir pada 24 Maret 1992. Saat ini, ia telah berusia 32 tahun. 

Melody Laksani Apakah Sudah Menikah?

Seleb Melody eks member JKT48 sudah 5 tahun menikah namun masih belum dikaruniai momongan. Ia dan suami, Hanif Fathoni, pun masih menikmati masa-masa 'pacaran' sembari menunggu diberikan kehadiran anak. 

Melody JKT48 Lulusan Tahun Berapa?

Pada konser perayaan setahun berdirinya JKT48 pada 23 Desember 2012, Melody terpilih sebagai Tim J bersama seluruh trainee generasi pertama JKT48 termasuk Akicha dan Haruka. Karier Melody kian melejit, dirinya pun termasuk anggota tim yang terkenal di kalangan fans.

Siapa Kapten JKT48 Pertama?

Melody Laksani terpilih menjadi kapten JKT48 yang pertama sejak 21 Desember 2013 hingga 31 Maret 2018 ketika dirinya lulus dari JKT48. 

Berapa Tinggi Badan Melody JKT48?

Sebelum bergabung dengan JKT48, Melody yang mempunyai postur 153 cm / 42 kg ini pernah menjadi model video klip grup band musik seperti Mahkota Band dan Walet Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading