Sukses

Entertainment

Tak Lupa Kampung Halaman Inul Daratista Gelar Pesta Ulang Tahun Putranya di Tanah Kelahiran, Hadirkan Hiburan Gratis Selama 3 Hari

Fimela.com, Jakarta Putra semata wayang Inul Daratista dan Adam Suseno, Yusuf Ivander Damares akan berulang tahun ke-15 pada bulan Mei mendatang. Untuk merayakan momen spesial tersebut, Inul pun menggelar pesta selama tiga hari di kampung halamannya, Pasuruan, Jawa Timur.

Acara tersebut diumumkan Inul melalui unggahan Instagramnya, Minggu (24/3/2024) di mana ia mengunggah ulang video TikTok dari akun sm.santrimarangwongtuo. Dalam video tersebut tertulis, syukuran ulang tahun putra Inul daratista akan digelar pada 17 hingga 19 Mei 2024, di mana tak hanya hiburan musik, tetapi juga pengajian akbar untuk menutup rangkaian acaranya.

"Bismillah❤️niatnya sih mau bikin seneng warga desa kampung saya, klo ada rezeki bikin hiburan," tulis Inul Daratista. Ia pun berharap hiburan gratis yang akan ia hadirkan bisa turut menggerakkan roda perekonomian di kampung halamannya.

 

 

 

Hiburan Gratis

"Enggak apa-apa yaa…🙏😍 biar semua pada kecipratan seneng. Bisa lihat banyak hiburan gratis…tukang parkir pada panen…yang pada siap-siap jualan wis ancang-ancang tempat… tukang becak, ojek dll alat ransportasi juga pada angen-angen dapat orderan banyak…yang nonton seneng gratis .. ada hiburan musik dan dakwah juga sebagai siraman hati," kata Inul.

Lebih lanjut Inul meminta doa semoga rencana tersebut berikan kemudahan dan digelar dengan sukses. "Nawaitu baik semoga dilancarkan .. dimudahkan …disampaikan …maklum kampungku sepi hiburan,ada wargane sing sukses jadi wajiblah ngajakin keluarga besar kampunge melu seneng," ujarnya.

Minta Maaf

Sebelum menutup pengumuman tersebut, Inul pun menyampaikan pemintaan maaf karena beberapa tahun lalu tak menggelar acara besar di kampung halamannya karena pandemi COVID-19.

Saat ini kata Inul, berbagai persiapan tengah dilakukan, termasuk perizinan. "Lagi urus smua saat ini utk segala keperluan dan perijinan semoga dilancarkan, aamin," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading