Sukses

Entertainment

7 Tontonan Baru dan Seru yang Tayang Bulan April 2024 di Netflix, Catat Judulnya untuk Temani Libur Lebaran

Fimela.com, Jakarta Beragam judul film baru hadir setiap bulan dan menjelang bulan April, Netflix telah menyiapkan banyak tontonan seru untuk menemani hari-hari Anda yang akan disambut dengan libur panjang lebaran.

Di bulan April film dan serial dengan kisah keluarga, para pemberontak hingga parasit yang mengancam kehidupan manusia akan hadir. Hadir dengan beragam keseruan, berikut ini adalah deretan tontonan baru dan seru yang akan hadir di bulan April 2024. Catat tanggal tayangnya!

Ripley

Serial Netflix yang dibintangi Andrew Scott, Dickie Greenleaf, Dakota Fanning ini akan hadir pada 4 April 2024, dengan kisah penipu yang terseret ke dunia penuh terseret ke dunia penuh kemewahan serta privilese usai menerima pekerjaan unik di Italia. Namun ia harus merajut jaring kebohongan demi kehidupan impiannya.

Parasyte: The Grey

Tayang mulai 5 April 2024, Parasyte: The Grey hadir dengan munculnya berbagai parasit tak dikenal yang mendapat kekuatan setelah mengambil alih tubuh manusia. Di tengah ancaman yang semakin besar umat manusia harus bangkit untuk melawan.

Scoop

 

Terinspirasi dari kejadian nyata, drama ini memberikan sudut pandang orang dalam terkait bagaimana para wanita di program berita Newsnight membujuk Pangeran Andrew untuk melakukan wawancaranya yang terkenal.

Dibintangi Gillian Anderson, Billie Piper, Rufus Sewell, Scoop tayang tanggal 5 April 2024.

Rumah Masa Depan

Menghadirkan bintang-bintang kenamaan Indonesia, Rumah Masa Depan yang dibintangi Fedi Nuril, Laura Basuki, Widyawati menghadirkan kisah liburan keluarga yang menyenangkan menjadi rumit.

Kerumitan itu terjadi ketika mereka harus menghadapi kehilangan yang tiba-tiba, luka yang terbuka kembali, dan ibu mertua yang terlibat masalah hukum. Saksikan keseruan kisah Rumah Masa Depan mulai 18 April di Netflix.

Rebel Moon Part Two: The Scargiver

Dibintangi Sofia Boutella, Djimon Hounsou, Ed Skrein, film Rebel Moon Part Two: The Scargiver hadir di Netflix mulai 19 April 2024. Film Zack Synder ini menghadirkan kisah para pemberontak yang siap bertempur melawan Motherworld kala ikatan-ikatan kuat terjalin, pahlawan-pahlawan muncul, dan legenda-legenda terlahir.

City Hunter

Ryo Saeba si buaya darat adalah detektif swasta dan penembak jitu hebat. Ia dengan enggan bekerja bersama saudari mendiang rekannya untuk menyelidiki kematian sang rekan.

Dibintangi Ryohei Suzuki, Misato Morita, Masanobu Ando, City Hunter tayang tanggal 25 April 2024.

Dead Boy Detectives

Dua hantu remaja bekerja bersama seorang peramal untuk memecahkan misteri klien supernatural mereka—sampai seorang penyihir kuat menghalangi rencana mereka. Jangan lewat keseruan kisahnya mulai 25 April 2024.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading