Sukses

Entertainment

Diramaikan Rhoma Irama Sampai Budi Doremi, Gema Ramadan 2024 SCTV Semarakkan Bulan Berkah

Fimela.com, Jakarta Di pertengahan bulan Ramadan ini, SCTV akan kembali hadir menyapa dan berbagi kemeriahan bulan berkah kepada masyarakat secara langsung, melalui salah satu program spesialnya yaitu, Gema Ramadan 2024.

Acara ini akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 30-31 Maret 2024, di ICE BSD Tangerang dan menyuguhkan berbagai kegiatan dan pengalaman menarik yang bisa masyarakat ikuti dan saksikan secara langsung.

Salah satunya ialah penampilan spesial dari sederetan musisi dan artis ternama tanah air, seperti Rhoma Irama, Budi Doremi, Mama Dedeh, Ustadz Solmed, dan masih banyak lainnya.

Kuliner dan Fashion

Bagi para pemburu kuliner Ramadan, tentu wajib mengagendakan untuk hadir di acara ini, karena terdapat ratusan tenant makanan dan minuman yang siap dijajaki di bagian Bazaar Food & Beverages.

Tak lupa untuk para pecinta fashion, siap-siap memanjakan mata di Bazaar Fashion yang akan buka selama dua hari berturut-turut.

Diskusi dan Kajian

Selain dimeriahkan dengan berbagai hiburan dan jajanan, masyarakat bisa turut menambahwawasan dan ilmu, dengan mengikuti diskusi dan kajian yang akan membahas berbagai tema, dari mulai keislaman, parenting, bisnis, beauty, dan masih banyak lagi.

Serangkaian diskusi ini menjadi semakin menarik dengan menghadirkan para pembicara dari Modestalk, sebuah channel sosial media yang fokus mengangkat cerita dan informasi seputar industri modest fashion.

Pembicara-pembicara yang akan berbagi insight dan wawasan, diantaranya Najeela Shihab, seorang pendidik Indonesia dan founder Sekolah Murid Merdeka. Lalu ada Rendy Sudigja, CEO dan founder Zaafer, busana muslim slimfit untuk pria pertama di Indonesia.

Ada juga Ustadz Koh Dennis Lim, seorang Ustadz keturunan Tionghoa yang telah berhijrah dan memutuskan untuk berdakwah tentang Islam.Acara ini akan dimulai dari pukul 12.00-22.00 WIB, dan dapat dihadiri oleh pengunjungsecara gratis.

Kemeriahan Gema Ramadan 2024 pun dapat disaksikan melalui siaran SCTV, pada tanggal 31 Maret 2024, pukul 22.00-24.00 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading