Sukses

Entertainment

Cara Host dan Influencer Abibayu Maksimalkan Peluang Sebagai Content Creator

Fimela.com, Jakarta Selain kreatifitas, memaksimalkan setiap peluang yang datang merupakan hal yang wajib dimiliki oleh seorang content creator. Abibayu, seorang konten kreator asal Surabaya yang ramai jadi perbincangan berkat kemiripannya dengan bintang Korea Selatan, Park Sea Joon pun menyadari hal tersebut sebagai salah satu modal penting untuk meningkatkan eksistensinya. Menurutnya, penting untuk selalu siap dengan gadget di genggaman agar ide atau momen tertentu bisa segera tereksekusi dengan baik.

Hal itu diungkap Abibayu saat hadir dalam peluncuran produk terbaru Anker dan Soundcore yang berlangsung pada Selasa (26/3/2024). Mengusung tema besar Boost Your Passion, Always On, pemilik nama lengkap Abibayu Gustri Kamadjaja menilai produk-produk yang ditawarkan amat mendukung aktifitas kesehariannya.

"(Tagline) Always On ini kayak udah jadi part of our life. Semuanya harus ready karena kita nggak tau peluang kapan hadir, jadi dengan alway on ini, kita bisa standby dan emang solution banget buat kita," ungkap Abibayu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

"Dengan adanya Anker ini solutionnya, enak banget untuk nge-charge laptop, hp, buat konten segalanya. Karena kalau powerbank biasa kan panas, ini nggak. Dan Charger-nya pun cukup satu aja sekarang," sambung Abibayu.

Kenal Sejak Lama

Dalam peluncurannya, Anker memperkenalkan produk terbaru di jajaran mobile charging, sementara Soundcore berinovasi lewat produk-produk jenis open ear. Nyatanya, Abibayu termasuk salah satu pelanggan setia dari produk-produk tersebut.

"Udah lama (pakai Anker) dari yang (kapasitas) 10ribu (MAh) itu tahan lama, sekarang ada yang 20ribu juga. Charger, kabel, Powerbank juga. Saking efisiennya bisa dimasukin ke kantong itu, seukuran minuman kaleng," ujarnya.

"Kalau pengalaman pakai Soundcore, kalau dipakai olahraga energi kita kayak meluap-luap, main basket pakai musik tuh berasa kayak pemain NBA," tambah Abibayu.

Beri Rekomendasi

Maka dari itu, berdasarkan pengalamannya sebagai pengguna, Abibayu pun memberikan rekomendasi produk terbaik yang menurutnya sangat menunjang aktifitasnya. Tak cuma dalam hal pekerjaan, ia pun memberikan nilai plus untuk produk yang bisa menunjang hobinya berolahraga.

"(Rekomendasi) Gan Prime (PB) krn sbg orang yang aktifitasnya banyak dan harus always on, satu lagi Soundcore karena aku olahraga yaa," pungkas Abibayu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading