Sukses

Entertainment

Sinopsis Parasyte: The Grey Hadirkan Kisah Parasit yang Ancam Kehidupan Umat Manusia

Fimela.com, Jakarta Netflix akan menghadirkan serial terbarunya berjudul Parasyte: The Grey yang tayang mulai 5 April 2024. Serial yang dibintangi Jeon So Nee, Koo Kyo Hwan, Lee Jung Hyun, Kwon Hae Ho, Kim In Kwon, dan lainnya ini akan menghadirkan keseruan beda dari kisah horor yang dihadirkan sebelumnya.

Parasyte: The Grey berkisah tentan parasit tak dikenal yang muncul di dunia dan mengancam manusia dengan merampas otak dan mengatur diri mereka tumbuh merampas kekuasaan. untuk melawan parasit tersebut, Tim Grey pun dibuat.

 

Jeong Su In (Jeon So Nee) yang diserang parasit mencoba menyelamatkan diri sebelum nyawanya dirampas. Namun sayang ia hanya berhasil mengambil alih sebagian otaknya.

Kehidupan barunya pun di mulai di mana ia hidup yang aneh karena berdampingan dengan parasit Heidi. Di tengah kondisi pertarungan sengit anatara manusia dan parasit, Su In pun terperosok ke dalam serangkaian peristiwa berbahaya.

 

Hidup Berdampingan

Disutradarai oleh Yeon Sang Ho yang sebelumnya sukses dengan Train To Busan dan Hellbound, Parasyte: The Grey hadir terinspirasi dari manga populer karya Hitoshi Waaki berjudul Parasyte.

Memberikan warna baru dalam kisahnya, Yeon Sang Ho bersama penulis skenario Ryu Yong Jae menciptakan karakter manusia bernama Jeong Su In dan parasit Haidi hidup berdampingan dalam satu tubuh dan berbagi kesadaran untuk waktu tertentu.

Kehadira Su In dan Heidi pun berbeda degan kisah aslinya di mana tokoh utama manganya adalah Shinichi dan parasit Migi yang berada di tangan kanannya.

“Saya bertanya-tanya apakah orang bisa hidup berdampingan dengan orang lain organisme atau mutan yang berbeda dari mereka,” kata Yeon yang kemudian menghadirkan tema "organisasi dan hidup berdampingan" serta "indivisu dalam suatu organisasi untuk serial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading