Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Jennifer Lawrence, Pemenang Oscar yang Ternyata Saat Kecil Banyak Tingkah dan Tak Bisa Diam

Fimela.com, Jakarta J-Law, panggilan akrabnya, memulai perjalanan karirnya dalam akting melalui partisipasi dalam drama sekolah dan teater lokal di Louisville. Pada tahun 2005, ketika usianya baru 14 tahun, dia memutuskan untuk menekuni dunia akting dan modeling dengan sungguh-sungguh. Dengan tekad yang kuat, J-Law dan ibunya melakukan perjalanan ke New York untuk bertemu dengan agen bakat.

Tak terduga, dia ditemukan oleh seorang pencari bakat yang mengarahkannya untuk mengikuti audisi dengan agensi tersebut. Musim panas berikutnya dihabiskan di New York, di mana J-Law mulai meraih peran di dunia akting dan modeling, meskipun awalnya hanya dalam iklan.

Setelah mempertimbangkan dengan matang, J-Law akhirnya memutuskan untuk meninggalkan sekolah menengah dan bersama keluarganya, mereka pindah ke Los Angeles. Meskipun keputusan yang sulit, kesuksesan Lawrence di industri film membuktikan bahwa langkah itu tepat.

Bertemu oleh Seorang Agen Model

Pada usia 14 tahun, J-Law ditemukan oleh seorang agen model saat sedang berlibur di Union Square, NYC, bersama keluarganya. Saat itu, dia sedang menikmati masa istirahat sekolahnya ketika mendapat pendekatan dari agen tersebut.

Gemar Berolahraga

Sejak kecil, Jennifer telah menikmati beragam jenis olahraga, seperti sepak bola dan softball. Namun seiring berjalannya waktu, minatnya beralih ke bola basket. Meskipun begitu, ia masih tetap memelihara ketertarikannya pada olahraga lainnya.

Memiliki julukan ‘Nitro’

Teman-temannya memberi Jennifer julukan 'Nitro' karena mereka melihatnya sebagai individu yang banyak tingkah dan penuh semangat saat bersekolah.

Bicara Paling Banyak

J-Law adalah siswa yang paling aktif berbicara di kelas VII.

Masa Remajanya Tomboy

Selama masa remajanya, Jennifer terkenal sebagai seorang gadis tomboy. Karena kegemarannya bermain dengan permainan yang umumnya dimainkan oleh anak laki-laki, teman-teman perempuannya di lingkungan itu menolak untuk mengikutsertakannya. Mereka mengkritik perilaku Jennifer yang dianggap terlalu kasar.

Diperlukan Waktu 3 Hari Persiapan Peran Katniss

Dalam kurun tiga hari saja, J-Law berhasil menyelesaikan persiapan untuk memerankan karakter Katniss dalam Hunger Games.

Mengalami Kecelakaan Mobil

Pada tahun 2012, saya pernah mengalami kecelakaan mobil akibat terganggu oleh kerumunan saat ada sebuah parade.

Berpartisipasi dalam Audisi Film Twilight

Ternyata, Jennifer sudah mencoba audisi untuk memerankan peran Bella Swan dalam film Twilight.

Menyelesaikan Sekolah Lebih Cepat

J-Law berhasil menyelesaikan pendidikannya dua tahun lebih awal dari perkiraan. Keluarganya menetapkan aturan bahwa dia harus menyelesaikan pendidikan sebelum bisa mengejar karier di bidang akting.

Memperoleh Piala Oscar

Jennifer meraih Piala Oscar untuk peran yang dimainkannya dalam film Silver Lining Playbook. Dalam perannya, dia menggambarkan seorang wanita yang sedikit depresi, dan respon dari para penggemar sangat positif terhadap karakter yang menantang tersebut.

Jennifer Lawrence artis apa?

Jennifer Lawrence, yang lebih dikenal dengan nama Jennifer Shrader Lawrence, lahir pada tahun 1990 dan merupakan seorang bintang terkenal di dunia perfilman Hollywood.

Kapan Jennifer Lawrence melahirkan putranya?

Pada Februari 2022, sang pemenang Oscar, bersama suaminya Cooke Maroney, menyambut kedatangan putra mereka, Cy.

Di mana Jennifer Lawrence menikah?

Pilihan mereka jatuh pada penyelenggaraan pernikahan mereka di istana mewah Belcourt of Newport di Rhode Island. Bangunan istana yang menampilkan gaya Louis XIII ini berasal dari masa keemasan dan diciptakan oleh Richard Morris Hunt, seorang arsitek yang juga terkenal sebagai pencetus fondasi Patung Liberty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading