Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia Anak Pertama Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Telah Lahir

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Robert Pattinson dan Suki Waterhouse yang baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka.

Melansir laman E!News, Kamis (28/3/2024), dalam foto yang dibagikan Daily Mail, pada tanggal 25 Maret lalu Robert terlihat mendorong sebuah stroller berwarna merah muda saat tengah berjalan bersama Suki di Los Angeles.

Dalam kesempatan itu keduanya tampil dengan busana nyaman, di mana Suki Waterhouse dan Robert Pattinson sama-sama mengenakan baseball hat dan kacamata hitam. Suki juga terlihat mengenakan trench coat hitam dan Robert tampil nyaman dengan hoodie abu-abunya.

Kehamilan

Sebelumnya pada bulan November 2023 lalu Suki memperlihatkan kehamilannya di panggung Corona Capital Music Festival, di mana ia tampil dengan gaun perak yang berkilau. Sejak menunjukkan kehamilannya, Suki pun berbagi sedikit tentang perjalanan kehamilannya di media sosial dengan memperlihatkan sedikit perut buncitnya.

Di kehamilannya ini Suki pun tengah dalam proses pengerjaan album perdananya. Selain menunggu 'kelahiran album', para penggemar juga ikut menantikan bayi pertama Suki dan Robert.

Kisah Cinta

Robert Pattindon dan Suki Waterhouse menunjukkan hubungan asmara mereka sejak pertengahan Juli 2018 lalu di mana keduanya terlihat bermesraan di Electric Cinema di Notting Hill, London.

Hubungan itu dimulai setelah sebelumnya Robert mengakhiri asmaranya dengan FKA Twigs pada Oktober 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading