Sukses

Entertainment

6 Alumni Putri Indonesia yang Kini Tampil Cantik Berhijab

Fimela.com, Jakarta Ajang kecantikan Puteri Indonesia tak hanya berisikan perempuan-perempuan cantik pilihan. tetapi juga mereka yang memiliki otak cerdas dan juga sederet prestasi. Biasanya, ketika masih menyandang status Puteri Indonesia, mereka akan mengemban tugas tertentu.

Namun, setelah waktu berganti, para alumni pun sibuk dengan aktivitasnya masing-masing. Beberapa di antara mereka ada yang terjun ke dunia entertainer, juga ada yang sudah memilih untuk berhijab.

Tampilan mereka ketika berhijab pun tak kalah cantik. Bahkan para alumni yang sekarang memilih berhijab tersebut disebut memiliki kesan yang lebih adem. Lalu, siapa saja para Puteri Indonesia tersebut? Berikut di antaranya.

Alya Rohali

Alya Rohali merupakan pemenang Puteri Indonesia 1996. Alya juga terjun ke dunia entertainment dan kerap menjadi host. Ia sekarang ini sudah memutuskan untuk berhijab. Kini, Alya Rohali memilih untuk sibuk menjadi seorang notaris, dan hanya sesekali di dunia hiburan.

Rahma Landy

Rahma Landy merupakan pemenang ketiga Puteri Indonesia 2006. Peraih gelar TOP 15 Miss International yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ini memang memutuskan berhijab sejak beberapa waktu silam.

Angelina Sondakh 

Puteri Indonesia 2001 sekaligus artis dan politisi Angelina Sondakh saat ini diketahui telah berhijab. Sejak mendekam di dalam penjara karena terlibat kasus korupsi, Angelina lebih mendalami Islam.

Venna Melinda 

Venna Melinda merupakan Puteri Indonesia 1994 yang juga artis dan politisi. Venna Melinda juga memutuskan untuk berhijab sekarang ini. Tampilannya pun semakin elegan.

Ayu Pratiwi

Pemenang kedua Puteri Indonesia 2009, Ayu Pratiwi juga diketahui kini sudah berhijab. Ayu sebelumnya aktif bermain sinetron dan FTV. Sekarang ini, tampilan Ayu lebih cantik dan religius.

Kevin Lilliana

Kevin Lilliana merupakan Runner-Up 1 pada kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 mewakili provinsi Jawa Barat. Puteri Indonesia Lingkungan 2017 ini juga merupakan pemenang kontes Miss International 2017 di Jepang. Kini dirinya memutuskan berhijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading