Sukses

Entertainment

Baju Lebaran Pasangan Good Looking, Raisa dan Hamish Daud Tampilkan Busana Indah Spesial Hari Raya

Fimela.com, Jakarta Sering dijuluki pasangan good looking karena paras menawan mereka, Raisa dan Hamish Daud tak pernah lepas dari sorotan publik. Keduanya kerap kali membagikan potret kebersamaan mereka baik saat sedang liburan sampai potret kehangatan di hari raya.

Momen lebaran tampaknya jadi hari yang paling hangat, karena keduanya kerap kali membagikan foto keluarga kecil mereka. Zalina sang buah hati pun tak jarang hadir dalam potret momen lebaran baik saat bersama Raisa dan Hamish, ataupun keluarga besar keduanya.

Saat lebaran baik Raisa maupun Hamish Daud terlihat tak melewatkan gaya berbusana spesial hari raya. Keduanya tampil dengan siluet busana muslim yang berbeda-beda, tidak selalu abaya atau baju koko. Gaya mereka pun tak jarang menjadi inspirasi penggemar untuk memilih baju lebaran.

Elegansi yang Sederhana

Dalam potret ini Raisa tampak mengenakan organza outwear dengan detail payet yang simpel. Agar tampilannya tetap pada kesan yang sederhana, ia melengkapi gayanya dengan celana panjang berwarna putih. Sementara Hamish tampil dengan baju koko bercorak yang dipadupadankan dengan celana panjang berwarna abu-abu.

Stunning dengan Motif Floral

Keluarga kecil pelantun lagu Serba Salah itu kompak menampilkan gaya manis dengan warna coklat. Raisa tampil dengan dress tulle motif floral, yang membuat aura cantiknya semakin terpancar. Sementara sang suami mengenakan baju koko lengan panjang dengan detail motif.

Gaya yang Cukup Sederhana

Raisa dan Hamish tidak jarang tampil dengan gaya berbusana yang terkesan sederhana. Kali ini keluarga kecil mereka tampak mengenakan pakaian dengan nuansa merah juga pink.

Edisi Ala Coquette Style

Tampilan manis kali ini didukung oleh dominasi nuansa warna putih. Raisa tampil dengan lace top yang memiliki detail belt pita, serta rok kain berwarna pink. Kemudian Hamish dengan baju kokonya yang memiliki sentuhan warna pink dan putih.

Simpel dengan Nuansa Putih

Masih dengan nuansa warna putih, dalam potret ini keduanya tampil dengan atasan berwarna putih. Tidak hanya itu Raisa dan Hamish pun hadirkan kekompakan keluarga dalam balutan spesial hari raya.

Tak Selalu Dress

Pada lebaran tahun 2021 lalu, Raisa menunjukan busana spesial lebaran yang berbeda. Ia tampil dengan kebaya kutu baru berwarna hijau yang memberikan kesan segar. Kemudian penampilannya semakin lengkap pula dengan kain yang dikenakan. Sementara Hamish tampak mengenakan busana muslim yang simpel, yaitu baju koko berwarna putih dan celana panjang warna hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading