Sukses

Entertainment

Ryeowook Super Junior Umumkan Pernikahan dengan Ari Eks TAHITI, Tulis Surat Menyentuh Hati

Fimela.com, Jakarta Ryeowook Super Junior, hari ini (29/3/2024) mengumumkan rencana pernikahannya dengan Ari Eks TAHITI lewat sebuah surat yang ditulis tangan dengan pesan yang menyentuh hati.

"Untuk ELF yang keberadaannya seperti cahaya bintang biru," tulis Ryewook menunjukkan kepada siapa surat itu ia kirimkan. "Surat ini ditulis dengan harapan ketulusan saya tersampaikan kepada kalian semua," lanjutnya, dikutip dari laman Soompi, Jumat (29/3).

Sebelum menyampaikan kabar pernikahannya, Ryeowook lebih dulu menunjukkan bagaimana selama 20 tahun ia telah begitu dicintai oleh ELF. "Saya pikir kita menjadi lebih kuat, setelah mengalami momen bahagia dan sedih bersama," katanya.

"Oleh karena itu saya ingin menyampaikan berita ini," ujar Ryeowook Super Junior berhati-hati.

Menikah di Bulan Mei

Dalam tulisannya, Ryeowook kemudian menyampaikan jika pernikahannya bukan sesuatu yang diputuskan secara tiba-tiba. Sang idol berencana mempersunting kekasihnya pada bulan Mei mendatang.

"Seperti yang Anda ketahui, ada seseorang yang saya lihat.Seiring waktu yang kami habiskan bersama, secara alami saya mengembangkan keinginan untuk menjadi keluarga bersamanya," katanya.

"Ini bukan keputusan yang tiba-tiba tapi sudah aku pertimbangkan sejak lama, dan setelah berdiskusi panjang dengan para anggota dan staf agensi, aku memutuskan untuk melangsungkan pernikahanku pada musim semi ini di akhir bulan Mei," jelas Ryeowook soal rencana pernikahannya.

 

Ungkapan Terima Kasih

Di akhir suratnya, Ryeowook yang kini menginjak usia 38 tahun pun menyampaikan ungkapan terima kasih kepada para penggemarnya, ELF, yang selalu mendukungnya.

"Di sisi lain, saya meminta maaf kepada kalian yang mungkin terkejut dengan kabar ini. Aku akan terus bekerja keras sebagai Ryeowook Super Junior dan sebagai penyanyi Ryeowook untuk kalian semua yang mendukungku tampil bersama para anggota dan tetap ingin mendengarkan nyanyianku," ujarnya.

Ryeowook pun berterima kasih kepada member Super Junior juga staf SM Entertainment yang telah mendukung keputusannya. Tak lupa Ryeowook juga meminta agar para penggemar menjaga kesehatan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading