Sukses

Entertainment

Panggilan Thariq Halilintar kepada Calon Ibu Mertua Terungkap

Fimela.com, Jakarta Hubungan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid sudah semakin serius. Kisah cinta mereka juga sudah diketahui oleh keluarga. Bahkan, hubungan Thariq dan Aaliyah pun sudah dekat dengan keluarga pasangan.

Hal itu terkuak pada pengakuan Reza Artamevia saat dirinya menjadi bintang tamu dalam acara Pagi Pagi Ambyar, belum lama ini. Dalam acara itu, Reza menceritakan bagaimana Thariq dan timnya yang merencanakan surprise ultah untuk Aaliyah.

"Saya ngadain pengajian di rumah tanggal 7 Maret malam, kalau ulang tahun memang biasanya pengajian saja. Malam Jumat bikin khataman Quran sekalian mau masuk Ramadan waktu itu,” kata Reza Artamevia.

"Mereka sudah izin ke saya, jadi memang ada grup (chat untuk surprise) malah Aaliyah yang gak tau sama sekali," sambung Reza.

Panggil Ibu

Sebagaimana diketahui, Aaliyah Massaid merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada 8 Maret lalu. Saat momen tersebut, Thariq Halilintar sudah menyiapkan kejutan spesial selepas acara pengajian dan khataman Al Quran.

Ditambahkan oleh Reza, sebelum hari H, ia sudah dimasukkan ke dalam group chat untuk untuk persiapan kejutan. Dari situ pula, terungkaplah panggilan Thariq Halilintar untuk calon mertuanya, Reza Artamevia.

"Thariq dan timnya bilang 'Ibu, rencananya gini-gini'. Setelah pengajian di rumah langsung ada surprise," ucap ibunda Aaliyah menirukan ucapan Thariq.

Dalam Pengawasan

Tak hanya surprise ulang tahun, Thariq selama ini diketahui kerap memberikan hadiah mewah kepada Aaliyah. Perhatian dan kebaikan Thariq ini pun disambut baik Reza. Bagaimanapun, dirinya tetap berucap terimakasih.

"Saya orang yang selalu appreciate orang yang berbuat baik, berterimakasih. Apalagi membahagiakan anak saya, ya yang pacaran mereka, oke saya sudah bilang mereka pacaran yah, ya sudah, semoga Allah memberikan jalan yang terbaik," imbuh Reza.

Reza juga menegaskan bahwa dirinya tetap memberikan penjagaan dan pengawasan kepada anak-anaknya meski sudah dewasa. Karenanya, ia mengetahui apa yang dilakukan anak-anaknya. "Apapun yang anak saya lakukan itu sepengetahuan saya," ujar Reza.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading