Sukses

Entertainment

Sandra Dewi dan Deretan Seleb Ini Rayakan Pernikahan Mewah ala Princess Disney

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki konsep pernikahan impian. Sebagaimana beberapa artis dan seleb cantik tanah air ini. Salah satunya adalah Sandra Dewi yang setelah menikah dengan Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta, melanjutkan pesta ke Disneyland Tokyo, Jepang.

Pernikahan Sandra dengan Harvey Moeis dilangsungkan pada 8 November 2016 silam. Kemudian, pada 14 November 2016, Sandra Dewi menggelar resepsi privat dan mewah di Disneyland Tokyo.

Pernikahan tersebut dirancang laksana pernikahan seorang putri dan pangeran dari negeri dongeng. Tampilan mereka kala itu benar-benar mewah. Digadang, pernikahan dengan konsep Disney's Royal Dream Wedding bisa mencapai hampir Rp1 miliar.

Sebagaimana diketahui Sandra Dewi memang sangat menggemari karakter princess ala Disney. Karena kecintaannya tersebut, ia akhirnya didaulat menjadi satu satunya artis Indonesia yang terpilih mewakili project The Walt Disney Company.

Pada awal tahun 2015 tersebut, Sandra Dewi juga didaulat sebagai Cinderella untuk Disney Princess Calendar. Sandra juga kerap menjadi spokeperson untuk film-film Walt Disney Pictures di Indonesia.

Rachel Vennya

Pernikahan Selebgram dan YouTuber Rachel Vennya pada Sabtu (7/2/2017) silam sempat mencuri perhatian. Kala itu, pesta pernikahan yang digelar di Balai Sudirman tersebut begitu mewah.

Rachel Vennya terlihat laksana putri Snow White dengan gaun putih yang menyala. Ia bersama pasangannya saat itu, Niko Alhakim tampil di hadapan para tamu seperti pasangan princess dan pangeran dari negeri dongeng.

Tak main-main, saat itu Rachel Vennya bahkan menyiapkan tiga gaun mahal ala princess untuk dikenakannya dalam semalam. Gaun pernikahan Rachel sendiri disebut menghabiskan biaya sekitar Rp150 juta.

Ria Ricis

Menikah pada November 2021 lalu, Ria Ricis dan Teuku Ryan mengadopsi konsep ala negeri dongeng dalam resepsi pernikahan mereka. Dalam acara pernikahan tersebut, Ria Ricis tampil laksana princess, sementara Ryan terlihat seperti pangeran.

Karena mengusung tema Cinderella, Ria Ricis pun tampil anggun dengan mengenakan gaun mewah. Bahkan gaun tersebut menyala dengan lempu kecil yang menempel. Ricis dan Ryan pun sempat berdansa layaknya adegan dalam film princess Disney.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading