Sukses

Entertainment

Han So Hee dan Ryu Jun Yeol Putus Setelah Dua Minggu Ketahuan Pacaran, Sempat Sibuk Klarifikasi Hingga Utarakan Rasa Kecewa

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang fenomenal berakhir dengan sangat singkat, di mana hari ini (30/3/2024) agensi aktor Reply 1988 itu mengumumkan jika dua bintang tersebut telah putus.

"Memang benar mereka putus. Kami meminta pengertian kalian karena tidak ada hal lain yang bisa kami katakan kecuali mengkonfirmasi perpisahan tersebut," perwakilan Ryu Jun Yeol dikutip dari laman AllKpop, Sabtu (30/3).

Sebelum diumumkan berakhir, Han So Hee sempat mengutarakan kekecewaannya pada Ryu Jun Yeol yang memilih untuk diam, sementara dirinya berusaha keras meredam reaksi negatif atas hubungan mereka.

"Aku juga frustasi dengan kenyataan bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam," tulis Han So Hee, Jumat (29/3) lalu dalam surat panjang yang diunggah di akun Instagramnya.

Isi Surat

Dalam tulisannya itu, Han So Hee pun kembali memastikan jika ia tak terlibat dengan perpisahan Ryu Jun Yeol dan Hyeri. "Spekulasi tak berdasar ini membuat saya lelah," kata bintang Gyeongseong Creature itu.

Lebih lanjut Han So Hee mengatakan jika apa yang ia lakukan adalah bentuk mengejar kebahagiaan diri. Ia juga mengatakan respon yang tunjukkan bukan sebuah tindakan emosional.

"Saya mengatakan ini hanya karena, masuk akal jika orang salah paham ketika saya mengatakan ini bukan 'hubungan transit', mereka mungkin menafsirkannya saya menyangkal spekulasi tersebut karena marah. Itu sebabnya saya menekankan bahwa apa yang saya tulis hari ini didasarkan pada fakta dari perusahaan kedua belah pihak, tanpa melibatkan emosi pribadi saya," jelas Han So Hee menjelaskan hubungannya dengan Ryu Jun Yeol bukan sesuatu yang dimulai dengan salah.

Upaya Melindungi Orang-Orang di Belakangnya

Han So Hee pun bertanya-tanya mengapa orang-orang menyerangnya begitu kejam. Upaya yang dilakukan Han So Hee sejauh ini pun disebutnya sebagai bentuk perlindungan untuk orang-orang yang bekerja di belakangnya. "Saya menulis postingan ini setelah memutuskan bahwa saya tidak bisa lagi duduk dan menonton dalam diam," katanya.

"Saya memiliki profesi di mana saya diberi makan dan penghidupan yang bergantung pada cinta dan kepercayaan masyarakat. Sekali lagi, saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf atas tanggapan saya yang tidak dewasa dan tidak sempurna terhadap kejadian baru-baru ini.," ujarnya.

"Namun, saya dapat meyakinkan Anda bahwa ini bukanlah hubungan 'transit', kata yang bahkan tidak ingin saya sebutkan. Saya berkata seperti itu bukan karena saya delusi, tapi karena itu adalah fakta. Jadi jika ada sesuatu yang masih belum saya minta maaf, silakan sebutkan apa itu," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading