Sukses

Entertainment

Tampilan Santai Han So Hee Saat Pulang dari Hawaii, Lempar Senyum ke Kamera

Fimela.com, Jakarta Di tengah merebaknya kabar hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol, Han So Hee yang tiba di Korea pada 18 Maret 2024 tampil dengan santai sambil melemparkan senyumnya di Bandara Internasional Incheon.

Sebelumnya di hari yang sama dengan kepulangan sang aktris, Dispatch menunjukkan foto-foto Han So Hee bersama Ryu Jun Yeol saat berada di Hawaii, Sabtu (16/3) lalu di mana sang aktris nampak tak menunjukkan senyumnya. Dalam laporan tersebut dikatakan jika pasangan kekasih itu berada dalam situasi yang tak menyenangkan, di mana Han So Hee terlihat terus memandangi ponselnya.

Tak pulang bareng dengan Ryu Jun Yeol yang tiba sehari lebih awal di Korea Selatan, berikut ini adalah deretan potret Han So Hee yang tampak santai melangkah sambil melemparkan senyumnya ke kamera. 

Han So Hee tiba di Bandara Internasional Incheon pada hari Senin (18/3/2024), sedangkan Ryu tiba sehari lebih awal darinya.

Tampil santai dengan busana kasual, Han So Hee melemparkan senyumnya ke kamera.

Han So Hee juga nampak menawan dengan outer berjaring warna-warni dan rambut panjangnya yang digerai.

Sebelumnya nama Han So Hee ramai diperbincangkan usai kabar asmaranya dengan Ryu Jun Yeol mencuat ke publik.

Di tengah ramainya beragam spekulasi, Han So Hee dengan berani menjelaskan situasinya dengan Ryu Jun Yeol. Ia juga menyebut akan menyampaikan permintaan maaf kepada Hyeri atas unggahannya di Instagram yang mengundang kegaduhan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading