Sukses

Entertainment

Dispatch Rilis Foto-Foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol di Hawaii, Suasananya Disebut Tak Menyenangkan

Fimela.com, Jakarta Drama kisah cinta Han So Hee dan Ryu Jun Yeol masih berlanjut dan pagi hari ini (18/3/2024) Dispatch mengunggah foto-foto keduanya saat berada di Hawaii pada 16 Maret 2024. Di tanggal tersebut, Han So Hee merilis tulisan panjang di blog pribadinya, menjelaskan hubungan asmara yang ia jalin dengan Ryu Jun Yeol.

Dalam laporan Dispatch disebutkan pada Sabtu (16/3) hari itu Han So Hee dan Ryu Jun Yeol berjalan-jalan di siang hari di Hawaii. Namun di momen tersebut Han So Hee dilaporkan lebih banyak melihat ponselnya. "Han So Hee meliat ponselnya dan mengamati pandangan publik," tulis Dispatch dalam laporan yang diunggah di Instagram.

Lebih lanjut dikatakan Ryu Jun Yeol kala itu terlihat lebih banyak diam menatap sang kekasih yang sibuk dengan ponselnya. Berikut ini adalah deretan foto-foto Han So Hee dan Ryu Jun Yeol saat berada di Hawaii di mana kabar asmara mereka tengah ramai dibicarakan publik.

Pada 16 Maret 2024 saat hubungan mereka tengah ramai dibicarakan publik, Han So Hee dan Ryu Jun Yeol yang berada di Hawaii terlihat menghabiskan waktu bersama di luar.

Dari foto-foto yang dipublikasikan Dispatch, Han So Hee nampak tak melepaskan pandangannya dari ponsel.

Seperti diketahui saat rumor kencan mereka mencuat, Han So Hee aktif di media sosial menjawab berbagai spekulasi tentang hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

Dalam laporannya, Dispatch menyebut teman Han So Hee yang berada di sampingnya menepuk-nepuk bahu sang aktris.

Di momen tersebut Ryu Jun Yeol dan Han So Hee pun terlihat jalan berjauhan.

Dispatch bahkan menggambarkan keduanya saat itu berada dalam 'situasi gelap'. Sebelumnya foto-foto ini mencuat, hubungan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol menjadi perdebatan tentang kapan mereka memulai hubungan.

Namun Han So Hee membeberkan jika dirinya bukan orang ketiga dalam hubungan yang sebelumnya dijalani Ryu Jun Yeol dengan Hyeri.

Usai kabar asmaranya dengan Han So Hee mencuat, Ryu Jun Yeol sendiri terlihat di ruang publik pada 17 Maret 2024 di Bandara Internasional Incheon.

Dalam foto kedatangan Ryu Jun Yeol di Korea, ia terlihat mengenakan sweater yang sama seperti saat di Hawaii.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading