Sukses

Entertainment

Cerita Seru Zayn Malik Lihat Putrinya Makan Brokoli, Hidup di Pedesaan Bikin Banyak Kenangan Indah

Fimela.com, Jakarta Menjalani peran sebagai orang tua, Zayn Malik tentu mengalami banyak pengalaman baru, terlebih dirinya memutuskan untuk tinggal di pedesaan di Pennsylvania dekat rumah Yolanda Hadid, sejak mantan kekasihnya, Gigi Hadid mengandung putri mereka.

Menurut Zayn tinggal di pedesaan dan hidup dekat alam akan membuka banyak kesempatan berkegiatan bersama putrinya, Khai. Lokasi itu juga dianggap Zayn sebagai lokasi yang baik untuk putrinya bertumbuh.

"Jadi, kami menghabiskan banyak waktu di luar," kata Zayn Malik dalam wawancara dengan majalah L'Officiel dari laman E!News, Minggu (31/3/2024). "Kami berkebun," ucapnya. "Dia suka berkemah bersamaku. Kami memasak di luar. Kami sesekali memancing. Dan dia juga sangat menyukainya jadi ini menyenangkan," ujarnya. "Mudah-mudahan kami bisa menciptakan berbagai kenangan menakjubkan di sini."

Kaget

Bercerita tentang keseruannya bersama Khai, Zayn sempat kaget saat melihat putrinya itu tengah mengunyah brokoli, yang mana memakan sayuran jadi sesuatu yang kerap ditolak anak-anak.

"Aku menemukannya sedang mengunyah sepotong brokoli, yang mana itu merupakan mimpi terburuk orang tua (kesulitan beri makan sayuran kepada anak), ya kan?" kata penyanyi 31 tahun itu. "Cara apa pun dilakukan agar Anda bisa memberikan sayuran kepada anak-anak Anda, bukan?," lanjutnya.

Tinggal di Pedesaan

Hidup dekat dengan alam bisa jadi alasan mengapa Khai bisa melahap sayuran tanpa drama. Tentunya hal tersebut menjadi sesuatu yang membahagiakan bagi Zayn di mana ia tak perlu susah payah untuk memberikan makanan sehat untuk putrinya.

"Ketika saya mengetahui pasangan saya saat itu sedang hamil, saya segera memutuskan (pedesaan Pennsylvania) ini akan menjadi tempat yang bagus untuk membesarkan anak, karena ada banyak hal yang bisa dia lakukan di sini," kata Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Khai

What's On Fimela
Loading